Intip Cara Top Up Emoney, Bayar Tagihan No Ribet - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, May 22, 2023

Intip Cara Top Up Emoney, Bayar Tagihan No Ribet


Kamu yang sudah mulai hidup mandiri, pasti sering dihadapkan untuk membayar berbagai macam tagihan bulan dan kebutuhan lainnya. Sebaiknya gunakan emoney supaya lebih praktis. Selain itu, kamu bisa memilih emoney yang menawarkan promo-promo menarik. Segera cari tahu cara top up emoney agar bisa menggunakannya.

Apa Saja Kegunaan Emoney?

Uang elektronik kini selalu diandalkan oleh masyarakat modern untuk menyelesaikan berbagai macam transaksi. Silakan simak sejumlah kegunaan uang elektronik sebagai berikut:

Membayar Tagihan BPJS

Pemerintah telah mengimbau agar semua warga Indonesia agar menjadi peserta BPJS. Supaya kamu bisa menggunakan layanan kesehatan gratis ini, pastikan untuk selalu rutin membayar iuran bulanan sesuai dengan kelas yang kamu pilih.

Hampir semua uang elektronik menyediakan fitur untuk membayar BPJS. Setiap kali membayar iuran BPJS, kamu akan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.500,00. Namun, beberapa perusahaan fintech memungut biaya admin yang lebih murah yaitu di bawah Rp2.500,00. Lumayan, kan bisa sedikit hemat


.
Membayar Tarif Tol

Untuk kamu yang sering berkendara melewati jalan tol, wajib memiliki emoney. Sebab, untuk memasuki jalan tol kamu harus membayar tarif masuk. Sekarang sudah tidak berlaku lagi membayar tarif tol dengan uang fisik. 

Supaya berkendara semakin lancar dan nyaman, maka pastikan untuk menggunakan emoney dan jangan lupa untuk mengisi saldonya.

Belanja di Minimarket

Kamu pasti sering belanja kebutuhan sehari-hari di minimarket terdekat. Jika tidak ingin mengantri lama karena harus menunggu uang kembalian, sebaiknya segera gunakan emoney.

Transaksi cashless ini juga akan menurunkan risiko penyebaran penyakit melalui media uang fisik. Tak hanya belanja lebih praktis, uang elektronik juga dirasa lebih higienis.

Mengisi Bahan Bakar

Emoney juga bisa kamu gunakan untuk membayar bahan bakar saat berada di SPBU. Hal ini juga akan membuatmu tidak perlu mengantri lama-lama untuk menunggu uang kembalian. 

Membeli Pulsa dan Paket Data

Supaya nomor HP yang kamu gunakan tidak hangus, maka kamu pun harus rajin melakukan isi ulang pulsa. Jika ingin mendapatkan harga pulsa yang lebih murah, bisa top up menggunakan emoney. 

Uang elektronik juga mempunyai fitur untuk mengisi data internet. Kamu hanya perlu memasukkan nomor yang digunakan selanjutnya bisa memilih kuota dan daftar harga. Mempunyai uang elektronik tentu sangat bisa diandalkan jika sewaktu-waktu membutuhkan pulsa atau kuota menipis.

Menariknya lagi, kamu juga bisa menggunakan emoney ini untuk jualan pulsa. Keuntungan yang kamu dapatkan juga lumayan karena harga pulsanya lebih murah jika membeli di konter.

Membayar Tagihan Listrik

Agar bisa menikmati listrik dengan nyaman, pastikan untuk tidak lupa atau terlambat membayar tagihan bulanan. Emoney pun menyediakan fitur untuk pembelian pulsa token listrik atau tagihan pasca bayar. 

Belanja Online

Uang elektronik juga menjadi metode pembayaran terbaik untuk kamu yang gemar belanja online. Sebab, kamu bisa check out belanjaan dengan cepat tanpa perlu repot membayar di minimarket atau toko ritel. 

Selain itu, membayar belanja dengan uang elektronik juga memungkinkan untuk mendapatkan diskon, cashback, atau potongan biaya lainnya.

Bank Sinarmas

Nasabah bank Sinarmas bisa bebas memilih cara top up emoney yang mudah. Sebab, kamu bisa menggunakan internet banking, transfer ATM, mobile banking, teller, atau pelayanan mandiri dengan Simobiplus.

Jika ingin lebih praktis, sebaiknya menggunakan Simobiplus karena kamu juga bisa mengandalkannya untuk transaksi lainnya. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang bisa kamu gunakan seperti mendaftar nasabah, deposito, pengajuan kartu kredit, dan masih banyak lagi fitur lainnya.
Meta description: 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages