Rekomendasi Anting Emas Terbaru untuk Kado Wanita Tersayang - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, May 18, 2023

Rekomendasi Anting Emas Terbaru untuk Kado Wanita Tersayang

Perhiasan bisa menjadi pilihan kado yang berkesan bagi seorang wanita. Apalagi, jika perhiasan yang diberikan berkualitas tinggi dan modelnya sesuai kesukaan. Si dia pasti senang menerimanya dan akan menjadikannya sebagai salah satu hadiah paling dikenang seumur hidupnya. Saat ini ada begitu beragam jenis perhiasan yang bisa kamu jadikan kado spesial. Salah satunya yaitu anting emas terbaru yang terdiri dari berbagai macam bahan dan desain di bawah ini.

Rekomendasi Anting Emas Terbaru

Dengan semakin banyaknya pilihan model anting, mungkin kamu bingung memilih satu yang terbaik. Sebagai rekomendasi, coba pertimbangkan beberapa model anting terbaru yang terbuat dari logam mulia emas berikut ini. Mulai dari yang modelnya simpel, elegan, hingga yang tampak mewah dengan beragam ornamen cantik.

1. Candis Stud Earrings

Sesuai namanya, anting-anting ini berbentuk stud earrings atau yang lebih dikenal dengan sebutan anting tusuk. Modelnya simpel dan nyaman dipakai tanpa terasa berat di telinga. Bahannya terbuat dari material rose gold 18 karat dengan hiasan berlian mewah sebesar 0,20 - 0,22 karat. Dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS menjadikan perhiasan ini tampak berkilauan indah saat dipakai.

2. Gala Collection Baguette Earrings

Salah satu koleksi anting mewah dengan hiasan berlian baguette yang unik dengan tingkat karat 0,05 - 0,92 dan kejernihan VVS. Sementara bahan utama anting terbuat dari emas putih 18 karat yang terlihat berkilau cantik. Desainnya simpel, namun berkat jalinan berlian yang menggantung pendek membuatnya tampak lebih mewah.

3. I Said Mondal Pear Shape Earrings

Berbentuk hope earring yang simpel dengan ukuran cukup besar, sehingga cukup mencuri perhatian. Desain tampilan yang menyerupai jalinan rumput juga menciptakan kesan vintage yang unik jika dilihat lebih detail. Bahannya sendiri terbuat dari rosegold white gold sebesar 18 karat. Dihiasi sebutir berlian mewah dengan tingkat karat 0,10 - 0,11 dan kejernihan VVS1.

4. Vesta Earrings

Perpaduan hoop earrings dan stud earring, karena berbentuk anting lingkaran klasik yang dimasukkan ke lubang telinga. Bahannya terbuat dari emas putih 18 karat yang berkilauan kian jernih dengan hiasan berlian sebesar 0,19 - 0,40 karat. Hiasan berlian yang berada di bagian atas berukuran lumayan besar, sehingga tampak menonjol dan mencuri perhatian.

5. Azure Pear Earrings

Kalau anting yang satu ini memadukan berlian nan mewah dan batu safir yang unik. Bahan utamanya terbuat dari emas putih 18 karat dengan berlian 0,03 - 0,79 yang menggantung di bawahnya. Berbentuk chandelier earrings yang menyerupai lampu gantung, di mana terdapat ornamen cukup besar bagian bawah. Desain tampilannya semakin cantik berkat perpaduan warna emas putih dan biru safir yang unik, sehingga menambah kesan edgy.

Pilih salah satu model anting emas di atas sesuai dengan karakter dan preferensi wanita yang akan kamu beri hadiah. Jika dia suka tampil lebih simpel, lebih baik belikan model anting simpel. Sebaliknya, jika dia suka tampil edgy dengan berbagai aksesoris nyentrik, tak ada salahnya memberi model anting mewah untuknya.

Semua model anting emas terbaru di atas bisa kamu dapatkan di MONDIAL. Kunjungi gerai terdekatnya di kotamu untuk membeli secara offline. Atau nikmati kemudahan memesan perhiasan secara online dengan mengecek katalognya terlebih dahulu melalui website dan Instagram MONDIAL. Ada banyak koleksi perhiasan mewah yang bisa kamu pilih, termasuk kalung, gelang, dan cincin.

 


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages