Ide Membuat Rumah Biasa Menjadi Smart Home - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, November 10, 2023

Ide Membuat Rumah Biasa Menjadi Smart Home


Konsep rumah pintar atau smart home saat ini menjadi salah satu konsep yang banyak diminati. Kenapa demikian? Karena konsep ini mampu membuat rumah menjadi lebih keren dan berteknologi canggih.
Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mewujudkannya. Nah, berikut ini kami sudah merangkum ide untuk mewujudkannya.

1.  Wujudkan Ruang Kerja yang Pintar di Rumah

Meski bukan lagi di era pandemi, namun bekerja di rumah, atau work from home masih kerap dilakukan oleh beberapa kalangan masyarakat. Untuk membuat ruangan yang nyaman dan kondusif saat bekerja, maka harus Anda wujudkan dengan teknologi kekinian.

Contohnya yaitu dengan perangkat yang mumpuni, hingga Air Purifier  berteknologi yang tinggi agar Anda bisa mengakses tempat minum secara mudah.


2.  Teknologi di Ruang Keluarga

Ruang keluarga yang didukung dengan teknologi canggih juga bisa menambah kenyamanan dan berinteraksi bersama keluarga di ruangan tersebut. Ruang keluarga adalah tempat yang hangat untuk bersantai melepas penat bersama keluarga tercinta.

Anda bisa membuat ruangan yang nyaman dan berteknologi dengan menyediakan smart tv dan beberapa perangkat lainnya untuk menikmati kebersamaan.

3.  Wujudkan Daput Multifungsi dan Tetap Estetik

Mewujudkan ruang pintar ternyata juga bisa tetap estetik jika Anda memilih barang-barang yang tepat dan ideal. Contohnya saat ingin mewujudkan dapur multifungsi yang tetap estetik.

Ada banyak sekali peralatan dapur modern dan canggih yang bisa Anda tempatkan di dapur Anda. Selain itu, ubah warna cat menjadi putih agar nuansa modern pada ruangan menjadi lebih kental.

4.  Ruangan Pintar di Kamar Mandi

Sebagai informasi, kamar mandi juga bisa Anda sulap menjadi salah satu ruangan pintar yang modern. Ada banyak perangkat yang bisa Anda pilih untuk mewujudkannya, salah satunya peralatan kamar mandi dari KOHLER.

Anda bisa mendengarkan musik di kamar mandi, hingga menyematkan beberapa teknologi lainnya. Dengan begitu, suasana di kamar mandi Anda menjadi lebih nyaman.

Demikian informasi seputar ide smart home yang kini bisa Anda wujudkan dengan mudah. Anda bisa menggunakan peralatan dari KOHLER untuk mewujudkan hal tersebut karena menyediakan banyak peralatan rumah berteknologi tinggi.
 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages