Tampil Stylish dengan 5 Jenis Jaket Pria yang Sedang Trendi - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, December 13, 2023

Tampil Stylish dengan 5 Jenis Jaket Pria yang Sedang Trendi

Jenis Jaket Pria


Dalam dunia fashion style, jaket merupakan salah satu fashion item yang tidak bisa tergantikan. Entah itu untuk menambah layering style pada pakaian seperti kaos maupun kemeja guna menunjang tampilan sehari-hari, maupun untuk memberikan sentuhan gaya pada penampilan formal, jenis jaket pria selalu menjadi elemen penting untuk selalu ada dalam lemari pakaian Anda.

Pilihan jaket memiliki peran krusial dalam menentukan gaya penampilan sehari-hari Anda. Pada tahun ini, ada beberapa jenis jaket pria yang sedang menjadi tren dan banyak di gandrungi oleh pria yang dapat memberikan sentuhan stylish dalam setiap penampilan Anda. 

Berikut ini jenis jaket yang bisa membuat Anda tampil lebih keren dan fashionable.

1. Oversized Puffer Jacket: Jaket dengan Ukuran Besar yang Stylish

Pada tahun ini jenis puffer jacket oversize sedang menjadi tren yang sangat populer di dunia fashion pria. Jaket ini bukan hanya memberikan kehangatan saja, akan tetapi juga dapat menciptakan siluet yang terkesan casual dan modern. Ketika menggunakan jenis jaket ini, Anda bisa padukan dengan celana jeans dan sneaker untuk tampilan yang santai namun tetap terlihat trendy.




2. Jaket Varsity Retro: Aksen Retro yang Kembali Trendi

Jaket varsity mempunyai gaya desain yang terinspirasi dari gaya retro olahraga di Amerika dan kini telah kembali merajai dunia fashion pria. Desainnya yang klasik dengan huruf dan angka di bagian depan membuatnya menjadi terkesan sporty dan trendy. Untuk tampilan maksimal, Anda bisa mix and match jaket ini dengan celana jogger atau celana jeans untuk gaya yang effortless.

3. Jaket Denim dengan Bermotif: Eksplorasi Kreativitas dalam Denim

Dari dulu hingga sekarang denim jacket selalu menjadi favorit para pria, perbedaanya pada tahun ini tren dari jaket denim lebih menekankan pada motif dengan detail unik. Jaket denim bermotif atau dengan patch kreatif dapat memberikan sentuhan eksplorasi kreativitas pada gaya kasual Anda, dengan adanya trend ini tentu akan membuat tampilan Anda terkesan lebih berani beda dan tampil kreatif. Cocok untuk dipadukan dengan kaos dan sepatu sneakers yang terkesan simpel namun tetap mempertahankan kesan stylish.

4. Jaket Techwear: Gabungan Antara Teknologi dan Gaya

Jaket techwear ini telah menggabungkan unsur fungsionalitas teknologi dengan gaya yang futuristik, sehingga dengan menggunakan jenis jaket ini akan membuat Anda mendapatkan dua keuntungan. Terbuat dari material waterproof, zipper yang ekspos dan desain yang modern membuatnya menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan tampilan yang high-tech dan urban. Akan lebih cocok jika Anda padukan dengan celana cargo atau celana teknis untuk tampilan yang terkesan edgy.

5. Jaket Bomber Warna Cerah: Statement Warna yang Kuat untuk Tampil Berani

Jaket bomber selalu menjadi pilihan yang solid bagi para pria dan untuk tahun ini, fokus pada warna cerah yang mencolok untuk tampil berani. Warna-warna seperti merah, kuning atau biru elektrik dapat menjadi statement dalam gaya Anda, dengan begitu membuat jaket ini bisa Anda gunakan untuk santai maupun hangout bersama teman. Tambahkan fashion item seperti celana chino atau celana jogger untuk memberikan keseimbangan pada penampilan Anda.

Tips Styling atau combine Jaket 

Layering: Pastikan dulu untuk Anda menguasai seni dari layering. Jaket seringkali menjadi poin fokus, sehingga kombinasikan dengan pakaian dalam yang sesuai akan membuat Anda tampil lebih menarik perhatian, selalu berani explorasi style Anda untuk tampilan beda.

Accessorize: Selain itu, Anda juga bisa menambahkan aksen tambahan seperti aksesoris fashion lainnya, misalnya dengan menggunakan topi, syal atau jam tangan yang cocok dengan gaya jaket dan style keseluruhan Anda.

Dengan memilih menggunakan jenis jaket pria sesuai tren terkini, Anda tidak hanya akan tampil hangat tetapi juga menjadikan diri Anda sebagai pusat perhatian. Dapatkan jaket pria terbaru untuk menunjang fashion style Anda di VALIR THE SECRET STYLE dilaman webnya valir.id pilihlah yang sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda, dan jadilah trendsetter di tahun ini!


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages