Inilah Keunggulan Dari Diamond Bangle, Anda Wajib Mengetahuinya! - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, February 15, 2024

Inilah Keunggulan Dari Diamond Bangle, Anda Wajib Mengetahuinya!

Diamond Bangle

Dari berbagai jenis gelang yang ada, gelang jenis diamond bangle menjadi salah satu gelang yang kini tengah digandrungi oleh para wanita dari berbagai kalangan.


Sejatinya gelang bangle yaitu jenis gelang dengan memiliki sifat kaku yang biasanya terbuat dari berbagai material yang lebih keras seperti logam atau plastik keras. Selain sifatnya yang kaku, biasanya gelang ini juga memiliki desain yang lebih solid dan tanpa penutupan yang bisa dibuka atau tutup. 


Sekilas gelang ini memiliki bentuk menyerupai sebuah cincin karena terlihat seperti mengelilingi penuh pergelangan tangan penggunaannya. Tampilan gelang ini dapat membuat para wanita menjadi lebih feminim. Ditambah dengan sematan berlian, membuatnya menjadi lebih sempurna.


Lalu mengapa gelang jenis bangle banyak digandrungi oleh banyak wanita? Hal tersebut tidak terlepas dari keunggulan yang dimilikinya. Penasaran apa saja keunggulan yang dimiliki gelang ini? Berikut Kami hadirkan beberapa diantaranya..


  1. Tampilan yang menawan

Meski memiliki sifat kaku dan tidak bisa diatur ukurannya, gelang ini memiliki desain yang cukup elegan sehingga membuatnya sangat menawan. Selain itu, dengan dilengkapi ornamen berupa batu berlian, tampilannya menjadi lebih mewah.


Oleh karena itu, tidak mengherankan jika gelang berlian bangle bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menyempurnakan penampilan Anda para wanita ketika menghadiri acara-acara khusus atau pesta.


  1. Model yang fleksibel

Gelang bangle dikenal sebagai gelang yang memiliki tingkat fleksibilitas yang tinggi. Oleh karena itu, selain digunakan saat momen-momen tertentu perhiasan ini juga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.


Dengan kefleksibelan yang dimilikinya, gelang ini sangat mudah

dikombinasikan dengan berbagai busana yang dikenakan. Jadi, Anda bisa tampil maksimal sepanjang waktu


  1. Beragam pilihan bahan

Biasanya, gelang jenis bangle ini hadir dengan berbagai jenis bahan atau material pembuatan. Namun bahan yang digunakan untuk pembuatan bangle berlian biasanya yaitu dari emas atau perak. 


Perpaduan antara material logam dan berlian yang mampu memancarkan kilauan cahaya tentu dapat menghasilkan keindahan yang sangat menawan.


  1. Tahan lama

Karena terbuat dari bahan keras seperti logam emas dan perak, gelang ini memiliki daya tahan yang cukup baik. Ya, gelang ini tidak mudah rusak atau patah saat terbentur ringan. 


Dengan demikian Anda bisa menggunakan gelang ini dalam untuk menemani segala aktivitas yang dilakukan sehari-hari tanpa perlu khawatir gelang akan rusak.


  1. Mudah dikombinasikan dengan perhiasan lain

Selain mudah dipadukan dengan berbagai gaya busana, gelang berlian model bangle juga sangat mudah dikombinasikan dengan berbagai perhiasan lain seperti cincin, kalung atau anting-anting sehingga Anda bisa lebih leluasa untuk memilih gaya seperti apa yang ingin ditampilkan.


Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menggunakan lebih dari satu gelang bangle secara bersamaan, lho! Namun untuk menghindari kesan berlebihan, sebaiknya jangan terlalu banyak, ya! Anda bisa menggunakan 2 sampai 3 buah gelang untuk melahirkan penampilan girly, trendy dan fashionable.


Itulah dia beberapa keunggulan yang dimiliki oleh gelang berlian model bangle yang perlu Anda ketahui. Bagaimana, ingin memilikinya? Jika ya, Anda bisa mendapatkannya di Mondial Jeweler yang merupakan brand perhiasan ternama di Indonesia.


Salah satu produk gelang bangle yang ditawarkannya yaitu, Dreams Fancy Bangle dengan material white gold 24 karat dan bermahkotakan 53 butir round diamond yang mengelilingi bangle dengan berat total mencapai 9,449 carat.


Gelang tersebut sudah pasti mampu membuat siapa saja wanita yang menggunakannya akan tampil lebih cantik, anggun, mewah dan juga menawan.


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages