Resep jus sehat Untuk Melawan Flu - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, September 18, 2016

Resep jus sehat Untuk Melawan Flu


Untuk para ibu di rumah kesehatan sang bauh hati sudah pasti menjadi hal yang sangat penting dan selalu diperhatikan. Terlebih lagi saat ini perubahan lingkungan dan cuaca akan sangat mempengaruhi kesehatan anak.untuk cuaca seperti sekarang ada beberapa peyakit yang akan sangat mudah untuk menyerang sang buah hati terutama jika daya tahan tubuh sang anak sedang tidak baik.salah satu penyakt yang akan sangat mudah untuk menyerang anak adalah penyakit flu. Meskipun penyakit fu memang bisa ditangani beragam cara namun jika ditangani dengan obat kimia maka akan ada efek samping, akan lebih sehat jika ditangani dengan cara alami seperti menggunakan beragam resep jus sehat untuk anak.

Bagi anak yang sangat sulit memakan buah jus bisa menjadi cara yang efektif dalam pemenuhan nutrisi dari buah. Namun ternyata jus buah juga bisa menjadi resep jus sehat yang bisa menjadi obat bagi beragam penyakit dengan cara mencapur buah-buah tertentu. Tentunya ini menjadi yang paling aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang negatif. Berikut ini salah satu resep jus yang akan saga efektif dalam menangani flu pada anak.

Alat :
1. Blender
2. Pisau
3. Gelas
Bahan :
1. Air perasan jeruk nipis 1 sendok makan
2. 300 ml air jeruk manis
3. pepaya segar dan matang


Cara pembuatan
1. Kupas pepaya yang sudah disediakan kemudian potong-potong dengan ukuran yang sedang, ukuran
    potongan disesuaikan dengan besarnya kapasitas blender yang disediakan agar hasil blender bisa lebih
    halus.
2. Setelah siap, masukan seua bahan kedalam blender jika anak suka mais bisa ditambahkan gula
    secukupnya.
3. Setelah diblender dan benar-benar halus, tuangkan jus pada gelas dn juas siap untuk disajikan.

Resep jus sehat diatas akan sangat efektif dalam melawan gejala flu dan juga flu yang sudah menyerang. Bagi para ibu untuk mengetai beragam tips kesehatan anak dan informasi lainnya bisa mengunjungi web nestle yang merupakan perusahaan makanan yang juga memberikan beragam edukasi khususnya tentang anak.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages