Ciri-Ciri Anak cerdas - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, October 24, 2016

Ciri-Ciri Anak cerdas

Anak cerdas merupakan anak yang memiliki kemampuan respon berfikir yang lebih cepat jika di bandingkan dengan anak-anak yang lainnya. Sehingga anak ini akan lebih berprestasi jikalau di bandingkan dengan teman-temannya. Kemudian anak yang cerdas ini juga akan lebih menonjol jika di bandingkan dengan teman-temannya.




Nah sobat kali ini saya akan berbagai mengenai cirri-ciri dari Anak cerdas tersebut. Yang tentunya hal tersebut penting untuk Anda, supaya tidak menganggap remeh anak dengan cirri-ciri sebagai berikut:
Sangat aktif

Biasanya untuk anak yang cerdas ini memang begitu sangat aktif, serta memiliki perbedaan yang cukup signifikan jika di bandingkan dengan anak yang lainya. Namun berbeda dengan anak hiperaktif, untuk anak yang aktif ini biasanya akan lebih sabar dan cukup gemar dengan memiliki banyak gerakan yang dilakukan secara fisik, sedangkan untuk anak yang hiperaktif akan cenderung lebih agresif, tidak bisa diam, dan kemudian juga tidak fokus. Akan tetapi yang terjadi pada saat ini , sebaliknya, yaitu orang tua yang lebih suka kalau anaknya kini menjadi pendiam jika dibandingkan dengan anak yang memang sangat aktif
Mempunyai Konsentrasi

Untuk anak-anak biasa, konsentrasi ini merupakan sebagai salah satu hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Akan tetapi untuk anak yang cerdas konsentrasi tersebut merupakan salah satu hal yang sering kali dilakukan ketika sedang melakukan sesuatu hal, contohnya yaitu dengan selalu konsentrasi atas apa yang dimainkannya tanpa ada pengaruh dengan keadan yang terdapat di sekitarnya.
Daya ingat kuat
Biasanya apa yang dilihat dan yang didengarkan oleh anak cerdas tersebut pasti akan mudah untuk dia ingat, daya ingatnya tersebut pastinya akan dapat membantu anak supaya lebih mudah untuk dapat memahami serta mengerti semua pelajaran yang terdapat di sekolah pada nantinya, daya ingat tersebut juga mampu untuk membuat anak yang mandiri dan tampil lebih percaya diri.
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Ciri-Ciri Anak cerdas . dan tentunya ini akan sangat tepat jika anak-anak Anda berikan susu Dancow untuk meningkatkan kecerdasannya. Semoga informasu tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages