Internet 4G dengan Andromax Mifi - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, December 18, 2016

Internet 4G dengan Andromax Mifi


Internet 4G merupakan internet dengan jaringan internet yang sekarang menjadi internet tercepat. Di Indonesia sendiri sudah hadir jaringan 4G di beberapa kota dan pastinya akan semakin meluas ke pelosok-pelosok dan inilah saat nya untuk beralih ke jaringan 4G. Namun beberapa kendala yang temui untuk anda yang menginginkan smarphone menjadi salah satu perangkat 4G dengan regulasi terkait yaitu regulasi TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) oleh pemerintah sehingga memilih smartphone yang sesuai dengan jaringan 4G. Artinya jika smartphone belum memenuhi TKD maka smartphone tersebut tidak bisa dipasarkan di Indonesia dengan Menggunakan jaringan 4G. Namun untuk mensiasati untuk kita mendapatkan jaringan 4G salah satu alternatif untuk menikmati cepat nya internet 4G yaitu dengan menggunakan Modem berbasis Wifi.

Modem dengan menggunakan sistem wifi untuk mendapatkan jaringan internet cepat 4G sekarang bisa dilakukan dengan menggunakan modem Mifi 4G dari smartfren sehingga smartphone yang masih menggunakan jaringan 3G bisa merasakan kecepatan internet 4G. Artinya HP lama bisa jadi 4G dengan menggunakan modem dari smatfren 4G sehingga tidak perlu ganti HP lama dengan HP baru yang mendukung jaringan internet 4G. 

Jaringan internet 4G smartfren yang terluas di Indonesia saat ini yang tersebar luas di 200 Kota dan kabupaten di Indonesia dapat digunakan di berbagai tempat dengan bentuk yang mungil yang pas di kantong yang tidak ribet di bawa ke mana-mana. Modem Mifi 4G dengan menggunakan dukungan wifi yang memiliki baterai berkapassitas besar 1500 mAh mampu bertahan sampai 6 jam di pada pemakaian di jaringan LTE dan 300 waktu siaga menjadikan salah satu modem yang mampu bertahan lama. Keunggulan lain yang dapat dirasakan dari modem ini adalah dapat dikoneksikan sampai 32 pengguna sekaligus dalam waktu yang bersamaan membuat modem mifi ini salah satu primadona untuk berbagi internet bersama.

berbagai kepentingan yang menyangkut dengan internet adalah salah satu menjadi kebutuhan yang tidak bisa digantikan bagi sebagian orang untuk melancarkan berbagai keperluan. Internet dengan jaringan cepat 4G dari smartfren dengan memanfaatkan modem mifi adalah salah satu solusi untuk merasakan kecepatan internet saat ini. Modem dengan spesifkasi yang mumpuni dengan berbagai keuntungan yang didapatkan dapat diperoleh dengan harga yang sangat murah yang kurang dari 300 ribu saja.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages