Mifi 4G Lte Senjata Andalan Pebisnis Online - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, December 18, 2016

Mifi 4G Lte Senjata Andalan Pebisnis Online


Berbisnis online adalah salah satu aktivitas di dunia maya yang sangat menguntungkan. Seorang penjual bisa menjual barang dagangannya tanpa dibatasài ruang dan waktu. Walaupun waktu pelayanan dibatasi waktunya, tetapi si calon pembeli bisa melihat barang dagangan kita pada waktu yang tidak terbatas.Selain itu juga, ada beberapa metode bisnis online yang tidak membutuhkan modal untuk penyediaan barang karena memang tidak pernah membeli atau mempunyai barang dagangan. Sehingga dengan metode bisnis online yang seperti ini tidak memerlukan gudang atau tempat penyimpanan barang atau bahkan mungkin,dia tidak pernah memiliki barang yang diperdagangkannya. 

Metode bisnis online yang seperti itu dikenal dengan istilah drop ship. Para drop shiper hanya bertugas sebagai perantara antara penjual dan pembeli. Pada penjualan offline pekerjaan ini sama seperti dengan makelar. Modal utama dari para drop shiper adalah mempunyai smartphone atau computer yang terkonksi internet dengan bantuàn sebuah modem yang mempunyai kuota internet yang çukup. Supaya aktivitas bisnis online Anda lancar tanpa hambatan lola (loading lama) pakai saja Mifi 4G LTE.

Mifi 4G LTE adalah sebuah modem besutan smartfren yang menawarkan beberapa keunggulan. Misalnya saja dari segi kecepatan akses internet yang sangat cepat karena menggunakan teknologi jaringan terbaru yaitu jaringan smartfren 4g. Teknologi jaringan ini merupakan teknologi tercanggih di era teknologi handphone generasi ke empat. Oleh karena itu, hanya handphone yang sudah didesain dengan teknoligi 4g lah yang bisa mengakses jaringan ini. Namun, bagi anda yang masih mempunyai handphone yang masih menggunakan jaringan berteknologi di bawah 4g, hp lama bisa jadi 4g dengan bantuan modem dari smartfren ini.

Apabila jaringan smartfren 4g digunakan untuk panggilan langsung, maka akan didapat suara yang jernih. Hal itu dikarenakan sistem akan secara otomatis menyaring suara yang bersumber bukan dari suara manusia. Oleh karena itu, Mifi 4G LTE sangat membantu para drop shiperer mempromosikan barang yang akan dijualnya sehingga mendapatkan keuntungan yang banyak.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages