Spesifikasi Modem Andromax Mifi M2P - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, December 19, 2016

Spesifikasi Modem Andromax Mifi M2P


Jaringan internet merupakan salah satu komponen utama yang sangat menentukan kelancaran saat kita melakukan koneksi dengan dunia maya. Dengan jaringan internet yang baik, maka kita akan mendapatkan koneksi yang baik pula. Salh satu teknologi terbaru jaringan internet adalah jaringan internat 4G LTE. Jaringan internet 4G LTE ini terkenal memiliki banyak sekali kelebihan mulai dari kecepetan saat konektifitas hingga jangkauannya yang sangat luas. Untuk dapat menik mati jaringan internet 4G LTE, kita dapat mengganakan modem Mifi LTE yang diluncurkan smartfren.

Smartfren merupakan salah satu vendor ternama di bidang komunikasi dan koneksi internet di Indonesia. pada awal kemunculannya smartfren menggunakan jaringan CDMA, namun untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, smartfren kini tengah bermigrasi ke jaringan internet 4G LTE. Untuk mempermudah migrasi tersebut Smartfren mengeluarkan modem Mifi LTE. Modem smartfren 4G ini beragam jenisnya, dan salah satunya adalah Mifi 4G M2P (Andromax M2P), berikut adalah spesifikasinya :
  • Mifi M2P dapat mendukung WiFi dengan koneksi 2.4 GHz
  • Mifi M2P dapat dihubungkan dengan berbagai perangkat gadget seperti PC,tablet, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya
  • Mifi M2P mampu mendukung koneksi pengguna hingga 32 pengguna sekaligus dalam satu waktu
  • Mifi M2P dapat medukung Mobile WiFi App dan khusus pengguna OS android dapapt pemindaian 2D barcode untuk koneksi cepat ke WiFI
  • Mifi M2P pun dapat mendukung 2 antar muka antena eksternal
  • Mifi M2P dilengkapi dengan baterai 1500mAh yang dapat bekrja 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam dalam waktu siaga
  • Di bandrol dengan harga Rp299.000 saja, denga harga tersebut anda kan mendapatkan pula Kuota Utama EVO 1,5GB dan Internet Malam 3 GB. Serta bonus Isi ulang 2GBsetiap anda melakukan isi ulang min 100Rb yang berlaku selama 12 Bulan atau 12 kali isi ulang.
Dengan menggunakan Mifi LTE dari smartfren. hp lama bisa jadi 4G dengan kecepaan dan kestabilan koneksi internet yang dapat diandalkan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages