Tips Mudah Memilih Modem 4G LTE Terbaik - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, December 13, 2016

Tips Mudah Memilih Modem 4G LTE Terbaik


Memiliki modem 4G berkualitas saat ini merupakan hal yang akan membantu berbagai pekerjaan anda yang berhubungan dengan internet. di pasaran, saat ini ada banyak jenis modem yang bisa anda pilih dengan harga yang bervariatif mulai dari modem paling murah hingga berharga relatif mahal. 

Selain itu jenisnya juga tidak hanya modem yang terkoneksi langsung ke komputer atau laptop anda, ada pula modem mobile wifi (mifi) yang mudah untuk dikoneksikan pada berbagai jenis perangkat yang dimiliki, seperti produk modem 4G LTE dari smartfren yang bisa diandalkan untuk mengakses jaringan internet dengan kualitas jaringan sangat baik dan cepat di jaringan 4G. Berikut ini kami hadirkan tips memilih modem yang baik.
  • Koneksi internet super cepat
Di era teknologi digital yang semakin pesat seperti saat ini, ada banyak provider yang bisa dipilih untuk mendapatkan koneksi internet yang normal di segala medan dan cuaca. Salah satu yang bisa anda pilih adalah smartfren yang menawarkan koneksi super cepat dengan modem 4G LTE. Selain kualitas koneksi internet yang baik, mobile wifi (mifi) dari smartfren juga sangat mudah dikoneksikan dengan berbagai jenis perangkat hingga 32 perangkat wifi secara bersamaan mulai dari laptop, tablet, smartphone, dan lainnya.
  • Pilih modem yang mendukung semua jenis OS
Kadang modem yang anda beli dengan harga mahal sekalipun tidak dapat mendukung OS tertentu di smartphone dan gadget lainnya sehingga perangkat anda tidak dapat digunakan. Mifi dari smartfren mendukung semua jenis OS yang saat ini banyak dipakai mulai dari android, iOS, dan lainnya.
  • Kapasitas baterai tahan lama
Baterai yang cepat habis akan menyiksa anda karena anda tidak dapat menggunakan modem dalam waktu lama. tidak demikian dengan modem 4G LTE dari smartfren yang dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh yang akan bertahan selama 6 jam dalam waktu LTE dan 300 jam dalam waktu siaga.


Itulah tips memilih modem yang bisa anda jadikan sebagai acuan dalam memilih modem terbaik, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages