Mengenal Khasiat Buah Yuzu - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, March 24, 2017

Mengenal Khasiat Buah Yuzu

Mengenal Khasiat Buah Yuzu
Pernahkan anda mendengar salah satu jenis buah bernama buah yuzu? Jika anda masih merasa asing mendengar tentang buah tersebut sebetulnya itu adalah hal yang wajar. Pasalnya, buah yang satu ini memang tidak terlalu populer dimasyarakat. Karena selain yuzu merupakan buah langka, buah yang satu ini juga memiliki harga yang cukup mahal.  

Semenjak awal tahun 2014 ini memang buah yuzu adalah tengah populer di kalangan masyarakat Jepang. Walau berasal dari China, akan tetapi buah tersebut justru populer ketika di kalangan masyarakat Jepang tengah populer. Hal tersebut tentu bukan tapa sebab, popularitas buah Yuzu di kalangan banyak masyarakat disebabkan karena khasiat Yuzu citrus yang tidak main-main, seperti berikut ini.

Pertama, kandungan vitamin C dalam buah Yuzu mampu menjaga dan meningkatkan sistem imun tubuh. Konsumsi buah Yuzu dapat menjaga tubuh anda dari serangan penyakit. Buah ini akan memperkuat daya tahan tubuh atau sistem imun tubuh anda agar menjadi sangat kuat dalam menangkal bakteri maupun virus.

Kedua, kandungan vitamin dan mineral yang sangat tinggi membuat buah yang satu ini mampu melancarkan kencernaan anda.

Ketiga, khasiat yuzu citrus teradap kulit juga bukan hal yang main main. Pasalnya buah ini memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan kulit anda. Khasiat buah tersebut pada kulit karena buah tersebut mampu memperbaiki jaringan kulit dalam diri anda, selain itu buah ini menjadi salah satu buah yang menangkal penuaan dini. Sehingga mengkonsumsi buah ini secara teratur mampu menjadikan anda lebih awet muda.

Keempat, mampu mengatasi sariawan dengan baik dan cepat. Mengingat kandungan vitamin C yang sangat tinggi dalam buah ini. Tentu saja sangat mudah bagi buah Yuzu menyembuhkan penyakit sariawan akibat kekurangan vitamin C.

Mengingat manfaat dan khasiat buah yuzu yang sangat banyak ini maka sangat penting anda untuk mengkonsumsinya. Untuk lebih mudahnya, ada bisa mengkonsumsi buah tersebut dalam bentuk minuman botol bernama Yuzu.

Minuman tersebut merupakan minuman buah menyegarkan perpaduan antara buah Yuzu dan daun teh asli.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages