Persiapkan Skor IELTS Dan TOEFL - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, March 31, 2017

Persiapkan Skor IELTS Dan TOEFL

Persiapkan Skor IELTS Dan TOEFL

Tidak dapat di pungkiri lagi bahwa semangat masyarakat untuk mempelajari bahasa inggris lebih baik di bandingkan dengan semangat mempelajari bahasa asing lainnya apalagi untuk mempelajari bahasa Indonesia sebagai bahasa kita sendiri.Karena dengan menguasai bahasa inggris secara fasih dapat mendatangkan berbagai peluang. Baik peluang pekerjaan ataupun peluang pendidikan yang berkualitas tetapi gratis. 

Misalnya saja dengan menguasai bahasa inggris yang mumpuni berpeluang untuk mendapatkan Scholarship ke Luar Negeri yang sangat bergengsi. Baik jenis full scholarship maupun partial scholarship. Kemampuan bahasa inggris yang di syaratkan untuk mendapatkan bantuan dana pendidikan tersebut biasanya diukur dengan skor toefl atau skor ielts yang di selenggarakan oleh sebuah universitas yang akan dijadikan tujuan kuliah di luar negeri yang berperan juga sebagai donatur scholarship yang ditawarkan.

Biasanya skor toefl yang di syaratkan untuk dapat lulus mendapatkan Scholarship ke Luar Negeri adalah 550 untuk keempat keterampilan berbahasa. Para mahasiswa yang akan berkuliah di luar negeri haruslah mempunyai kemampuan berbahasa inggris yang menyeluruh dari mulai kemampuan membaca, menulis, menyimak, dan berbicaranya. 

Dengan memiliki skor toefl yang sesuai dengan syarat minimal, di mungkinkan para mahasiswa asing yang belajar di negara-negara yang memakai bahasa inggris tidak akan mendapatkan kendala bahasa yang berarti. Baik kendala bahasa ketika mengikuti perkuliahan atau kendala bahasa di lingkungan home stay mereka.

Karena memiliki nilai skor TOEFL dan skor IELTS merupakan syarat utama untuk mendapatkan Scholarship ke Luar Negeri, mengikuti kursus TOEFL atau IELTS di lembaga terpercaya dan berpengalaman adalah hal yang wajib dan sangat penting diikuti. Salah satu tempat yang Karena kesempatan mengikuti program scholarship tidaklah datang setiap waktu. 

Oleh karena itu, mempersiapkan diri sejak dini untuk lulus mendapatkan beasiswa ke luar negeri dengan cara mengasah kemampuan dengan belajar bersama edupac Indonesia adalah salah satu strategi cerdas. Selain dibimbing oleh tenaga ahli yang berpengalaman, edupac Indonesia juga biasa menyelenggarakan aneka tes akademik atau berbagai tes bahasa inggris yang di syaratkan oleh sebuah universitas tertentu.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages