Gulaku, Untuk Memasak Kue Tradisional Indonesia - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, October 23, 2018

Gulaku, Untuk Memasak Kue Tradisional Indonesia


Memasak adalah hal yang paling menyenangkan apalagi bagi setiap wanita yang menjadi ibu rumah tangga, tentu aktivitas sehari-hari yang tak jauh dan tidak bisa lepas adalah kegiatan memasak. Gula adalah salah satu bahan utama yang tak kalah penting digunakan ketika memasak. Banyak resep masakan seperti masakan khas Padang, masakan Jawa, bahkan aneka kue tradisional Indonesia yang menggunakan gula sebagai penambah rasa. 

GULAKU adalah merk gula nomor satu dan pertama yang hadir di Indonesia dan sudah berkomitmen tinggi menghadirkan gula berkualitas bagus dengan harga terjangkau. Gulaku sudah berada di pasaran Indonesia semenjak tahun 2002, merupakan merk gula ternama di Tanah Air dan banyak dikenal oleh masyarakat secara luas.

 kue tradisional indonesia


Produk Gulaku sendiri terdiri dari 4 kategori gula yaitu Gula Pouch, Gulaku Premium, Gulaku Sugarstick, serta Gulaku Tebu. Keempat kategori ini sejatinya menggunakan bahan utama yang sama dan adalah gula murni hanya setiap kategorinya memiliki spesifikasi yang berbeda sedikit. Masyarakat Indonesia apalagi masyarakat modern lebih mempercayakan Gulaku sebagai pelengkap gula di dapur mereka. Apalagi ketika membuat kue tradisional Indonesia yang berciri khas rasanya manis dan nikmat. 

Sehingga sangat penting menggunakan gula berkualitas tinggi seperti merk satu ini. Gulaku adalah gula yang manis, bersih, alami serta gula murni yang dibuat dan dikemas secara higienis untuk menjaga kebersihannya. Harganya di pasaran juga terjangkau dan tidak jauh beda dengan gula curah yang juga banyak dijual di pasaran. Gulaku hadir sebagai inovasi gula berkualitas yang mudah didapatkan di banyak tempat serta harganya juga tak perlu merogoh dompet dalam dalam.

Gula yang satu ini diproduksi menggunakan alat yang berteknologi tinggi sehingga cukup canggih dan dijamin kebersihan serta steril sehingga aman untuk dikonsumsi baik secara langsung atau dicampur pada olahan kue tradisional Indonesia. Dalam pembuatannya, Gulaku menggunakan tebu alami yang diolah menjadi bahan dasar pembuatan gula karena merupakan gula murni. Sari dari tanaman tebu ini yang diambil karena bisa menjadi kristal gula yang nantinya diolah menjadi gula murni.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages