Oli Sintetik Terbaik Untuk Motor Pabrikan Terbaru - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, October 22, 2018

Oli Sintetik Terbaik Untuk Motor Pabrikan Terbaru


Oli dalam suatu mesin kendaraan tentunya memiliki peranan yang sangat vital sekali. Sudah bisa dibayangkan apabila suatu sepeda motor tanpa dilengkapi dengan oli di dalam mesinnya, hal tersebut akan membuat mesin motor cepat mengalami aus, rusak dan bahkan bisa mengakibatkan mesin motor mati secara mendadak. 

Maka dari itu mengingat peran oli yang sangat penting ini, perlunya untuk memilihkan jenis oli yang terbaik dan pas untuk motor kesayangan anda. Dan apabila kebetulan motor anda adalah keluaran motor pabrikan terbaru, maka jenis Oli Sintetik dari Top 1 adalah jenis oli yang sangat direkomendasikan sekali untuk motor anda tersebut.

Mengapa bisa demikian? Karena berbeda dengan oli biasa yang berbahan dasar mineral murni, Oli Sintetik dari Top 1 ini merupakan salah satu jenis oli terbaru yang memiliki banyak keunggulan daripada oli biasa tersebut. Yang mana dengan banyaknya keunggulan inilah membuat oli sintetik ini, bisa cocok untuk dipergunakan oleh jenis mesin motor pabrikan anyar yang biasanya memiliki spesifikasi yang khusus dalam mesinnya sendiri.

 Oli Sintetik


Dalam pemrosesan pembuatan oli Top 1 nya sendiri, dibuat dengan sangat teliti di setiap stepnya, seperti dimulai dari pemilihan bahan baku yang hanya dipilih dari material bahan yang berkualitas tinggi saja, maka dengan itu bisa membuat kualitas dari oli dari top1 ini tidak usah diragukan lagi akan performa hebat yang akan dihasilkan. 

Hal ini tentu bukanlah hanya sekedar omong kosong belaka saja, karena oli Top1 ini sudah terbukti dengan selalu memenangi berbagai ajang penghargaan dalam bidang otomotif, seperti penghargaan atas oli motor terbaik, oli mobil terbaik, adiktif bahan bakar terbaik, dan masih banyak lagi penghargaan yang lainnya yang didapatkan oli Top1 ini.

Untuk itu tunggu apalagi? Sayangi motor kesayangan anda dengan hanya menggunakan Oli Sintetik dari TOP1 ini, untuk melindungi mesin motor terbaru anda. Anda bisa mendapatkan oli terbaik ini di seluruh distributor resmi oli Top1 yang ada di kota terdekat anda, atau anda pun bisa membelinya di toko penyedia bahan otomotif terpercaya di kota anda.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages