Tips Memilih Makeup Eyeshadow yang Pas dan Tepat - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, November 14, 2018

Tips Memilih Makeup Eyeshadow yang Pas dan Tepat


Semua wanita sejatinya tidak akan bisa dilepaskan dari berbagai macam perlengkapan make up. Benda tersebut akan menjadi salah satu senjata yang sangat ampuh untuk menyembunyikan berbagai macam kekurangan yang dimiliki khususnya di sekitar area wajah. Salah satu perlengkapan kecantikan yang memiliki peranan yang sangat penting dan memberikan manfaat yang sangat besar khususnya bagi keindahan mata adalah makeup eyeshadow

Perlengkapan kecantikan tersebut digunakan oleh semua orang yang ingin menjadikan matanya menjadi lebih indah, cantik dan menawan. Dengan menggunakan eyeshadow garis mata akan terlihat lebih jelas dan lebih tajam sehingga akan menambah keindahan bentuk mata.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan keinginan, disaat akan memilih makeup eyeshadow yang akan digunakan, kita perlu memilihnya dengan pilihan yang sangat tepat. Ada beberapa macam tips yang bisa kita lakukan ketika akan memilih eyeshadow yang pas dan tepat, tips tersebut antara lain adalah :

 makeup eyeshadow


Memilih eyeshadow dengan warna yang cocok dengan warna kulit wajah. Penggunaan eyeshadow yang pas dan tepat bisa kita awali dengan mengenal lebih jauh karakteristik kulit dan warna kulit wajah yang kita miliki. Apabila memiliki kulit wajah yang gelap kita bisa memilih eyeshadow dengan warna yang tegas. Hindari menggunakan warna-warna yang pucat yang akan menjadikan wajah kita terlihat kurang menarik.

Menggunakan eyeshadow yang longlasting atau mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama. Salah satu hal lain yang perlu kita lakukan ketika akan memilih eyeshadow adalah memilih eyeshadow dengan fungsi longlasting atau daya tahan yang sangat baik. Memilih eyeshadow yang mampu bertahan dengan cukup lama akan membuat kita merasa tenang dan tidak akan khawatir eyeshadow yang digunakan akan luntur atau pudar.

Memilih eyeshadow dari brand kosmetik yang ternama. Kualitas terbaik akan bisa kita dapatkan dari brand ternama termasuk ketika akan memilih eyeshadow.

Salah satu brand kosmetik ternama yang menawarkan makeup eyeshadow dengan kualitas yang sangat baik adalah Lakme. Lakme menawarkan berbagai macam varian eyeshadow yang akan menjadikan semua orang memiliki bentuk mata yang sangat indah dan sangat menawan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages