Perawatan Rambut Bagi Pria - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, November 13, 2018

Perawatan Rambut Bagi Pria


Pria memang tidak terlalu mementingkan penampilan, meskipun sebagian masih ada yang mementingkan penampilan. Namun kebanyakan pria cuek dan tidak peduli dengan hal – hal detail yang menyangkut penampilannya. Hal ini tentu karena pria berbeda pandangan dengan wanita mengenai penampilan. Salah satu hal yang paling malas dilakukan oleh para kaum pria adalah melakukan perawatan rambut pria

Padahal merawat rambut bagi pria sangatlah penting. Mengingat rambut menjadi penunjang penampilan bagi seorang pria. Dan juga merawat rambut menjadi penting karena banyaknya kegiatan yang harus dilakukan pria yang dapat mengotori rambut. Berikut ini beberapa manfaat merawat rambut bagi pria, di antaranya ialah :

  • Menjaga kebersihan rambut

Tentunya dengan sering merawat rambut dengan cara yang baik maka rambut akan menjadi bersih dan sehat. Dengan kondisi yang seperti itu maka anda pun akan lebih nyaman karena rambut dan kulit kepala bersih sepanjang hari.

  • Meningkatkan kepercayaan diri

Rambut bisa menjadi modal dalam meningkatkan kepercayaan diri. Tentunya rambut yang terawatt dan sehat lah yang dapat menjadikan anda merasa jauh lebih percaya diri. Ketika tampil dihadapan umum dengan kondisi rambut yang berantakan maka itu akan membuat anda kurang percaya diri. Namun jika anda suka merawat rambut, ketika tampil di hadapan umum pun anda akan jauh lebih percaya diri. Apalagi bagi anda yang kesehatiannya harus bertatap muka dengan banyak orang.

  • Menarik perhatian

Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, ada ban=iknya dimulai dengan menata rambut anda terlebih dahulu. Sebab dengan penampilan yang baik maka anda kana menarik perhatian dan bukan tdiak mungkin anda akan mendapatkan kesempatan yang baik.

  • Meningkatkan kualitas diri

Penampilan yang rapih , tertata dan terawat, khususnya rambut bagi kaum pria akan sedikitnya dapat meningkatkan kualitas diri, sehingga anda pun akan lebih nyaman dalam bersosialisasi dengan orang orang di sekitar anda.


Itulah beberapa manfaat dari melakuakn  perawatan rambut pria.  Untuk menunjang perawatan rambut anda, sebaiknya anda menggunakan shampo clear. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages