Inilah Cara Agar Lipstik Tahan Lama! - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, September 15, 2019

Inilah Cara Agar Lipstik Tahan Lama!

lipstik nameera pure glow
Setiap wanita pasti ingin tampil lebih cantik, lebih glowing, lebih percaya diri, dan lebih sempurna di depan umum. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penampilan seperti itu, salah satunya adalah menggunakan lipstik Nameera pure glow. Lipstik yang mengandung bahan-bahan alami ini sangat aman digunakan sehingga tidak akan membahayakan kesehatan Anda. Selain itu, lipstik ini juga sudah mengantongi nomor BPOM dan label halal.

Saat menggunakan lipstik, permasalahan yang sering terjadi adalah masalah ketahanan-lamanya. Seiring dengan berjalannya waktu dan aktivitas yang dilakukan, seperti makan dan minum, lipstik di bibir akan memudar. Agar lipstik dapat bertahan lama, cobalah beberapa cara berikut ini!

Membersihkan Bibir

Salah satu tujuan membersihkan bibir adalah mengangkat kulit mati sehingga bibir Anda akan terlihat bersih, tidak pecah-pecah, dan terasa lebih licin. Dengan bibir yang bersih, lipstik akan bertahan lama.
lipstik nameera pure glow
Menggunakan Foundation

Jika bibir sudah bersih, Anda dapat menggunakan foundation yang ditaburkan sedikit pada lip brush dan mengoleskan ke permukaan bibir secara searah. Foundation akan membuat lipstik bertahan lama dan lebih terlihat.

Menggunakan Lip Brush

Menggunakan lip brush dapat membuat lipstik bertahan lama karena dapat mengurangi jumlah minyak pada lipstik dan membuatnya terlihat lebih rapi.

Menggunakan Lip Balm

Agar bibir selalu terjaga kelembabannya dan lipstik dapat bertahan lama, Anda sebaiknya mengoleskan lip balm terlebih dahulu.

Menggunakan Tisu

Setelah mengoleskan lipstik, Anda sebaiknya menempelkan tisu di antara bibir. Hal ini dilakukan untuk mengurangi jumlah minyak pada lipstik sehingga dapat bertahan lama.

Mengoleskan Lipstik Secara Berulang

Jika merasa lipstik yang digunakan mulai memudar, Anda dapat mengoleskannya kembali. Lakukan hal ini saat lipstik memudar untuk membuatnya tahan lama.

Dengan keenam cara tersebut, Anda dapat membuat lipstik bertahan lama. Selain itu, hal yang juga harus Anda perhatikan adalah menggunakan lipstik yang aman, seperti lipstik Nameera pure glow. Ada 3 pilihan warna yang akan menemani hari-hari Anda, yaitu blushing rose, dare to be nude, dan exotic brown.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages