Keuntungan Menggunakan Keramik Granit Dari Granito - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, October 21, 2019

Keuntungan Menggunakan Keramik Granit Dari Granito

Gambar terkait

Keramik granit dari Granit adalah keramik favorit untuk rumah. Keramik ini memiliki kualitas yang tahan lama, bernoda, tahan gores, tahan udara, dan dapat diterapkan di setiap ruangan di rumah. Tentu saja keramik granit dan keramik masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Apakah Kamu saat ini bingung memilih keramik granit? 

Keramik granit terbuat dari granit yang merupakan batu alam yang terbuat dari magma yang telah dingin dan berada di bawah tekanan ekstrim selama bertahun-tahun. Keramik granit bisa dibilang salah satu bahan bangunan karena keramik granit telah digunakan sejak ratusan tahun yang lalu.

Keramik granit cocok dipasang di rumah atau di gedung perkantoran. Karena keramik granit kuat, anti gores, noda dan anti slip, keramik granit sering diterapkan di daerah di mana orang lewat seperti di gedung, teras, dan dapur rumah.

Nikmati Kesan Mewah Di Dalam Rumah Maupun Di Gedung-Gedung Perkantoran
Keramik granit adalah salah satu jenis termahal di pasaran. Keramik granit memiliki beragam pola, desain, dan warna yang dapat membuat ruangan terlihat mewah dan elegan.

Gambar terkait

Anti Gores, Anti Slip Dan Tidak Menyerap Noda
Cocok untuk digunakan di area yang rentan terhadap goresan seperti area aliran tinggi seperti bangunan, ruang depan, ruang bermain anak-anak dan juga di area dimana terdapat banyak cairan dan noda seperti dapur dan kamar mandi.

Kaki Dingin
Keramik granit memiliki pori-pori yang dapat menyerap udara dingin dari udara bebas dari AC sehingga kaki akan terasa nyaman dan sejuk. Kuat dan tahan lama Keramik granit sangat kuat dan dapat bertahan lama hingga bertahun-tahun tanpa perubahan warna dan bentuk keramik .

Kedap Udara 
Pelapis keramik dilindungi dari rembesan air dan perlindungan ubin dari resistensi. Keramik cocok untuk digunakan di area dengan kelembaban tinggi seperti kamar mandi atau dapur. Untuk memiliki keramik granit berkualitas, segera kunjungi granito.co.id ini.

Kuat Dan Tahan Lama Keramik Sangat Kuat Dan Sulit Dipecahkan 
Keramik bisa bertahan hingga 10-20 tahun bahkan lebih dari itu jika dipahami dengan tekun. Bahkan jika keramik pecah karena benturan keras, keramik mudah diganti.

Perawatan Mudah
Keramik hanya disapu dan dipel untuk membersihkan debu, tanah, remah makanan dan cairan yang jatuh di keramik. Jika ada noda membandel di keramik ubin, Kamu dapat menggunakan cairan pembersih kimia dan tidak perlu khawatir bahan kimia merusak keramik ubin.

Ada Berbagai Desain
Keramik memiliki berbagai desain dan pola yang dapat memfasilitasi keramik kayu atau keramik granit. Keramik juga bisa dibuat sesuai pesanan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages