Tahapan Pengajuan Pinjaman BPKB Mobil di BFI Finance - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, February 11, 2020

Tahapan Pengajuan Pinjaman BPKB Mobil di BFI Finance

Pinjaman BPKB Mobil

Ada banyak perusahaan yang menawarkan berbagai layanan pinjaman dengan menggunakan jaminan bpkb baik mobil maupun motor, tetapi masyarakat selalu kesulitan dalam mempersiapkan berbagai administrasi yang harus disiapkan untuk pengajuan pinjaman dan proses pencairan yang membutuhkan waktu cukup lama, padahal kepuasan nasabah merupakan hal yang paling utama bagi setiap perusahaan. Jika anda mengalami hal yang sama, maka anda dapat memilih melakukan pinjaman di BFI Finance, karena perusahaan tersebut menyediakan layanan pinjaman bpkb mobil  dengan syarat yang mudah dan proses yang cepat. 

Pinjaman BPKB Mobil

Jika bpkb mobil anda masih atas nama orang lain, maka perusahaan BFI Finance akan membantu anda dalam melakukan balik nama selama surat pembelian lengkap. Jika semua persyaratan dokumen sudah anda siapkan, maka pinjaman anda akan dicairkan selama 1 - 2 hari kerja, sehingga anda akan merasa puas dengan layanan pinjaman yang mudah dan cepat.

Ada beberapa tahapan yang harus anda tempuh untuk dapat melakukan pengajuan pinjaman di BFI Finance dengan menggunakan bpkb mobil, diantaranya sebagai berikut ini.

  1. Anda dapat menghubungi kantor cabang terdekat untuk melakukan konsultasi masalah pinjaman yang akan anda lakukan, sehingga anda dapat memilih pinjaman yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda serta mempersiapkan persyaratan yang harus dilengkapi.
  2. Anda dapat mengajukan dokumen seperti photocopy KTP, KK, NPWP, dan PBB, kemudian slip gaji karyawan 3 bulan terakhir dan bpkb asli mobil yang akan anda jaminkan.
  3. Jika dokumen sudah diajukan, maka akan dilakukan survei kendaraan anda untuk mengetahui nilai jual kendaraan anda yang akan diminta pada peringkat pinjaman yang akan diberikan kepada anda.
  4. Jika sudah dilakukan survei, maka tahapan berikutnya tahapan persetujuan yang dilakukan oleh kedua pihak.
  5. Jika semua tahapan sudah dilakukan, maka tahapan terakhir adalah tahapan pencairan dana yang akan dilakukan dengan cepat dan mudah.

Demikian ulasan tentang tahapan pengajuan pinjaman bpkb mobil di BFI dengan proses yang mudah dan cepat sesuai kebutuhan anda. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages