Tips Terbaik Memilih Wedding Ring Terpercaya - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, February 12, 2020

Tips Terbaik Memilih Wedding Ring Terpercaya

wedding ring terpercaya
Cincin kawin biasanya terbuat dari emas, emas putih atau platinum. Khususnya platinum dan berlian adalah bahan yang paling berharga dan langka, jadi ketika memilih cincin pengantin harus mempertimbangkan biayanya. Cara memilih wedding ring terpercaya juga mempunyai beberapa tips agar  bisa mendapatkan cincin yang sesuai dengan keinginan pasangan, sehingga terlihat serasi jika digunakan secara bersama-sama. 

Beberapa tips ketika memilih cincin pernikahan:

1. Saat memilih cincin kawin, yang terpenting adalah bahannya. Perhatikan apakah kamu dan kekasihmu cocok menggunakan logam atau mempunyai alergi, ruam atau gejala serupa. Karena tidak ada yang lebih menyedihkan daripada mempunyai cincin kawin yang sama tetapi kemudian satu orang tidak bisa sering memakainya.

2. Selain bahan, pengantin harus memilih warna logam dan batu permata (jika cincin itu bertatahkan manik-manik) agar sesuai dengan warna kulit. Perhatikan lebar cincin, jika tanganmu berukuran besar, gemuk, jari bulat, pilih cincin dengan lebar tipis. Sebaliknya, dengan jari yang panjang dan tipis kamu harus memilih cincin yang sedikit lebih tebal untuk menciptakan keseimbangan.
wedding ring terpercaya
3. Pasangan pengantin hendaknya tidak memilih cincin kawin yang sama karena model cincin antara pengantin pria dan wanita seringkali terbatas. Jika pengantin wanita memakai bagus, cincin pengantin pria akan terlihat sedikit feminin dan sebaliknya. Karena itu, gaya modern cincin kawin biasanya sama saja dalam detail tertentu sudah cukup.

4. Dalam hal mengenakan cincin kawin dan cincin pertunangan di jari yang sama, yang terbaik bagi pengantin wanita untuk memilih bahan yang sama dan memiliki desain yang serupa. Tergantung pada preferensi, pasangan memilih desain yang sederhana atau rinci, bertatahkan atau tidak bertatahkan. Wedding ring terpercaya yang populer biasanya memiliki model yang sederhana, sedikit melengkung di permukaan, juga bisa datar atau miring. Kamu juga dapat mengukir kata-kata di luar atau di dalam cincin, seperti nama dua orang, kutipan cinta atau nama yang tepat, tanggal peringatan.

5. Untuk perhiasan, terutama kalung dan anting-anting untuk pengantin wanita, itu harus cocok dengan gaun pengantin dan wajah. Karena akan berpengaruh terhadap hasil riasan pengantin wanita. Kalung tipis mungkin bisa menjadi pilihan dan banyak yang cocok dengan gaun pengantin, terutama yang dengan potongan lebar dan dalam. Pola perhiasan ini juga membuat leher Anda terlihat lebih ramping dan tinggi. Pemilihan wedding ring terpercaya tampaknya hal yang kecil dan sederhana tetapi akan menghabiskan waktu, pikiran dan anggaran pengantin. Hal yang terpenting adalah benar-benar mendapatkan kepuasan dan nyaman dengan pilihanmu.

Cincin pernikahan adalah sebuah benda yang wajib ada di sebuah pernikahan. Hal yang menjadi kendala di dalam memilih cincin pernikahan adalah menyesuaikan keinginan kedua pasangan, karena terkadang masing-masing pasangan mempunyai imajinasi yang berbeda. Selain itu masalah anggaran mungkin juga bisa menjadi kendala, jika pasangan menginginkan cincin yang memiliki taburan berlian. Karena harga berlian juga cukup mahal. Kamu juga harus mencari toko yang menyediakan berbagai macam perhiasan, terutama yang menjual cincin pernikahan. 

The Palace Jeweler hadir dengan beragam koleksi berlian dan kadar emas yang berstandar internasional. Mempunyai banyak pilihan model, sehingga sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari cincin pernikahan atau perhiasan lainnya. Koleksi cincin pernikahan yang ditawarkan di The Palace Jeweler di desain dengan begitu indah dan cantik yang mempunyai banyak makna di dalamnya. Calon pengantin akan merasa puas berbelanja di The Palace.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages