Intip Kandungan Bahan Aktif yang Ada di Exfoliating Skincare Bio Essence - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, June 29, 2020

Intip Kandungan Bahan Aktif yang Ada di Exfoliating Skincare Bio Essence

exfoliating skincare
Exfoliating skincare Bio Essence sangat recommended digunakan karena produk yang satu ini mengandung berbagai bahan aktif yang sangat bermanfaat. Sehingga Anda tidak hanya mengangkat sel kulit mati saja, namun juga secara tidak langsung memberikan nutrisi pada kulit wajah Anda

Kusam dan kering merupakan keluhan yang sering di alami oleh wanita pada kulit wajahnya. Hal ini sebenarnya di sebabkan oleh sel kulit mati yang menumpuk dipermukaan kulit sehingga menggangu pertumbuhan sel kulit baru. Untuk mengatasinya, Anda harus melakukan exfoliating atau pengangkatan sel kulit mati dengan menggunakan produk exfoliating skincare Bio Essence.

Exfoliating skincare Bio Essence sangat recommended digunakan karena produk yang satu ini mengandung berbagai bahan aktif yang sangat bermanfaat. Sehingga Anda tidak hanya mengangkat sel kulit mati saja, namun juga secara tidak langsung memberikan nutrisi pada kulit wajah Anda. Berikut ini adalah beberapa bahan aktif yang terkandung dalam produk exfoliating skincare Bio Essence.  

Bio Energy Fluid


Bio Energu fluid adalah suatu bahan yang mengandung mineral element and trace element untuk menutrisi kulit. Dan membantu sel kulit baru tumbuh dengan baik. Sehingga meningkatkan kemampuan kulit dalam menyerap nutrisi.

Bio Mineral Amino Acid


Mengandung berbagai macam asam amino yang dapat membantu meningkatkan pembentukan kolagen pada kulit. Dengan adanya kolagen ini dapat mengurangi tanda-tanda penuan dini. Selain dari itu dapat meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit terlihat awet muda. 

Royal Jelly


Royal jelly adalah bahan aktif yang memberi banyak manfaat. Royal jelly mengandung protein, asam amino vitamin B1, B2, B6, B12, asam folat mineral dan berbagai kandungan bermanfaat lainnya. Bahan-bahan yang terkandung dalam royal jelly dapat memelihara kesehatan kulit, membuat kulit lebih cerah, lembt dan bercahaya. Selain dari itu royal jelli berfungsi sebagai anti peradangan yang dapat membantu mencegah jerawat di kulit wajah.

ATP (Adenosine Triphosphate)


ATP merupakan bahan aktif sebagai sumber energy yang dapat meningkatka kemampuan kulit untuk memperbaiki diri. Sehingga kulit tampak bercahaya dan terlihat awet muda. 

Dengan berbagai bahan aktif tersebut menjadikan produk exfoliating skincare Bio Essence memiliki segudang manfaat untuk merawat dan menjaga kulit wajah Anda sehingga terlihat sehat, bercahaya dan lebih awet muda. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages