Tips Memilih Skincare yang Tepat Untuk Kulit Cantikmua - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, June 29, 2020

Tips Memilih Skincare yang Tepat Untuk Kulit Cantikmua

Anti aging skincare

Skincare merupakan serangkaian produk perawatan yang diaplikasikan pada kulit wajah. Penggunaan produk ini bertujuan untuk merawat dan melindungi kulit wajah agar terlihat lebih sehat, segar, dan bercahaya. Beberapa produk skincare mengandung formula khusus aeperti Anti aging skincare yang dapat membantu membuat kulit tampak lebih muda.

Apakah semua skincare cocok untuk kuliwjahmu? Jawabanya sudah pasti tidak. Maka memilih skincare yang tepat menjadi sebuah keharusan. Yuk kita intip beberapa tips untuk memilih skincare yang tepat untuk kulit wajahmu.

source: https://semakincantik.com/wp-content/uploads/2019/07/Bio-Essence-Tanaka-Bio-White-3.jpg

Kenali jenis kulit wajah


Setiap orang memiliki kulit wajah yang berbeda. Maka produk yang digunakanpun akan berbeda pula. Kenal terlebih dahulu jenis kulit wajahmu apakah kering, berminyak, normal ataupun sensitive. Langkah ini wajib karena kamu akanmemilih produk yang salah jika tidak mengetahui jenis kulitmu.

Kenali masalah kulit wajah


Langkah selajutnya adalah dengan mengenali masalah yang ada pada kulit wajahmu yang pastinya akan berbeda dengan orang lain. Setiap masalah memiliki penanganan yang berbeda, misalkan kamu memerlukan Anti aging skincare untuk kulit wajahmu yang memiliki banyak kerutan halus. Atau wajah berjerawat membutuhkan perawatan yang berbeda lagi.

Pilih produk terpercaya


Langkah selanjutnya adalah pilih produk atau brand yang sedah terpercaya, seperti Bio Essence. Bio Essence mengandung formula tepat untuk berbagai jenis kulit wajah. Anda dapat menilai sebuah produk dari berbagai testimony dari konsumen yang telah menggunakan suatu produk.

Memiliki ijin POM


Langkah penting lainnya adalah pastikan produk yang kamu pilih adalah produk yang sudah mengantongi ijin POM. Hal itu berarti produk itu telah diuji dan resmi aman digunakan oleh konsumen di Indonesia. Lihatlah pada kemasan produk monor inij POM dari produk tersebut.
Langkah penting lainnya adalah melakukan uji coba terlebih dahulu. Kamu jangan langsung memborong semua produk Anti aging skincare sebelum tahu bahwa produk itu cocok dengan kulitmu. Uji coba dapat dilakukan pada kulit punggung tangan, oleskan produk tersebut pada punggung tangan lalu diamkan beberapa saat, lihat apakah kulit tangan bereaksi? Jika tidak berarti produk itu cocok dengan kulitmu. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages