Rekomendasi Susu Tinggi Kalsium Untuk Pertumbuhan Anak - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, June 30, 2020

Rekomendasi Susu Tinggi Kalsium Untuk Pertumbuhan Anak

susu buat anak 1 tahun yang bagus
Ketika si kecil memasuki masa transisi dari balita ke anak-anak, tentu tumbuh kembangya harus selalu diperhatikan setiap saat. Jika anak anda mengalami masalah makan seperti melakukan GTM atau picky eater tentu akan membuat anda pusing sebagai orang tua. Jika sudah seperti ini apakah si kecil perlu diberikan susu buat anak 1 tahun yang bagus guna mendukung pertumbuhan dan melengkapi kebutuhan nutrisi hariannya?

 Menurut para dokter spesialis anak, susu memiliki kandungan kalsium yang jumlahnya tinggi serta mudah diserap tubuh. Kalsium tersebut digunakan tubuh untuk membangun gigi dan tulang yang kuat. Sehingga jika si kecil sedang susah makan, maka susu buat anak 1 tahun yang bagus seperti Nestle Lactogrow 3  bisa menjadi pilihan para bunda.

Apa itu Nestle Lactogrow 3?

Lactogrow merupakan susu bubuk formula yang dikhususkan untuk anak berusia 1 sampai 3 tahun guna mendukung tumbuh kembang mereka. Susu Lactogrow juga memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang sangat banyak, mulai dari kalsium, 7 mineral, minyak ikan, omega 3 & 6, 12 vitamin serta Lactobacillus reuteri.

Lactobacillus reuteri sendiri merupakan salah satu jenis bakteri baik dalam tubuh yang berada di usus besar. Bakteri baik ini memiliki manfaat besar bagi tubuh si kecil, yakni fungsinya sebagai penyerap zat gizi yang berasal dari makanan serta menjaga saluran cerna agar berfungsi dengan baik.

Susu Lactogrow 3 juga terdiri dari beberapa pilihan rasa dan ukuran. Mulai dari rasa madu, plain, dan vanilla serta terdiri dari dua ukuran yakni 750 gram dan 1000 gram.

Setiap jenis susu pertumbuhan diformulasikan  dengan kebutuhan setiap anak berdasarkan usianya. Menurut para ilmuwan dan dokter anak, dengan mengonsumsi susu setidaknya dua gelas dalam sehari akan membantu menambah asupan Vitamin D yang cukup pada tubuh anak.

Peran susu dalam mendukung pertumbuhan si kecil memang sangat penting. Oleh karena itu, anda sebagai orang tua juga harus memahami mana susu buat anak 1 tahun yang bagus. Jika si kecil memiliki alergi susu sapi atau laktosa, maka anda juga bisa memilih susu anti alergi sebagai pelengkap kebutuhan kalsium dan nutrisi bagi anak.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages