Benefit dan Cara Membuat Kartu Kredit Bank Sinarmas - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, July 27, 2020

Benefit dan Cara Membuat Kartu Kredit Bank Sinarmas

cara membuat kartu kredit
Kartu kredit atau credit card merupakan sebuah kartu yang bisa digunakan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi secara non tunai atau kredit. Banyak orang ingin memiliki kartu kredit karena dianggap memudahkan dalam bertransaksi. Apalagi kini cara membuat kartu kredit tidak sesulit dulu sehingga banyak sekali orang yang ingin mencoba mengajukan pembuatan.

Salah satu bank yang menawarkan pembuatan kartu kredit dengan persyaratan mudah adalah Bank Sinarmas. Lewat produk yang diberi nama secure credit card, Anda bisa melakukan berbagai transaksi dengan lebih mudah. Tertarik dengan kartu kredit ini? Berikut ini benefit serta cara membuat yang bisa Anda ikuti:

Benefit Kartu Kredit Bank Sinarmas

Seperti kartu kredit pada umumnya, secure credit card dari Bank Sinarmas juga memberikan banyak benefit bagi penggunannya. Karena benefit ini, tidak heran jika banyak orang ingin menggunakan dan memiliki kartu kredit dari Bank Sinarmas. Langsung saja, berikut ini adalah benefit yang bisa Anda dapatkan jika memiliki secure credit card:

1. Gratis iuran bulanan

Anda sebagai pemilik kartu kredit tidak akan dibebankan biaya bulanan dari kartu kredit yang dibuat. Bahkan Bank Sinarmas menggratiskan iuran untuk kartu kredit selama seumur hidup.

2. Cashback dimana saja dan kapan saja

Belanja menggunakan kartu kredit dari Bank Sinarmas memberikan keuntungan berupa cashback atau kembalian. Untuk jenis kartu kredit VISA Platinum, Anda bisa mendapatkan cashback hingga 0,5%.

3. Diskon

Bukan hanya cashback saja, Anda juga bisa mendapatkan diskon saat berbelanja dengan kartu kredit ini. Diskon bisa didapatkan pada lebih dari 20.000 merchant Bank Sinarmas.

4. Nilai tukar kurs

Kartu kredit Bank Sinarmas ini tidak hanya bisa digunakan di dalam negeri saja, namun juga bisa digunakan untuk transaksi di luar negeri. Anda bisa mendapatkan benefit berupa nilai kurs menarik setiap melakukan transaksi di luar negeri.

Cara Membuat

Setelah mengetahui benefitnya, selanjutnya Anda harus tahu bagaimana cara membuat kartu kredit dari Bank Sinarmas. Berikut ini adalah penjelasan mengenai cara membuatnya:

1. Penuhi syarat pengajuan

Sebelum mengajukan aplikasi pembuatan kartu kredit, Anda harus memenuhi berbagai syarat pengajuan yang diberikan. Beberapa syarat yang diberikan diantaranya yaitu usia minimal 21 tahun, punya tabungan Bank Sinarmas, minimal lock dana Rp 500.000, limit yaitu 90% dari total lock tabungan, sistem pembayaran full payment dan minimum payment, apabila menunggak maka diberikan waktu 14 hari hingga tanggal jatuh tempo, pembayaran tagihan tidak memotong dana lock tabungan, dan perubahan limit bisa dilakukan di kantor cabang.

2. Pilih produk secure credit card pada program Tabungan Online

Pengajuan kartu kredit bisa Anda lakukan secara online melalui website atau aplikasi SimobiPlus. Pilihlah produk secure credit card pada tabungan online Anda jika ingin membuat kartu kredit.

3. Transfer setoran awal

Selanjutnya Anda harus melakukan transfer setoran awal ke nomor virtual account yang telah diberikan. Minimal setoran adalah Rp 500.000, jadi pastikan bahwa dana yang dikirim cukup.

4. Tunggu konfirmasi dan penjadwalan

Proses selesai, Anda hanya perlu menunggu konfirmasi dan juga penjadwalan pengantaran. Kartu kredit fisik nanti akan dikirim ke alamat Anda sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Itulah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memiliki kartu kredit dari Bank Sinarmas. Cara membuat kartu kredit juga sangat mudah sehingga Anda tidak akan merasa direpotkan. Namun perhatikan syarat dan ketentuan dengan baik agar pengajuan Anda segera diterima. Semoga informasi yang diberikan di atas memberikan manfaat untuk Anda yang membutuhkan kartu kredit. Informasi lebih lengkapnya mengenai produk secure credit card dari Bank Sinarmas bisa Anda lihat di website banksinarmas.com.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages