Berbagai Manfaat Susu Dancow Full Cream Fortigro - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, September 4, 2020

Berbagai Manfaat Susu Dancow Full Cream Fortigro

manfaat susu dancow full cream fortigro


Susu Dancow merupakan salah satu produk susu terbaik di Indonesia. Ada banyak varian yang ditawarkannya. Fortigro adalah salah satu varian yang ditawarkan oleh brand tersebut. Ada banyak sekali manfaat susu Dancow full cream Fortigro yang bagus untuk anak-anak. Nah, di sini akan kami coba bahas apa saja manfaat-manfaatnya kepada Anda.

Kenapa susu Dancow memiliki banyak manfaat? Karena, produk susu ini terbuat dari susu murni. Bagus untuk kesehatan dan tumbuh kembang si kecil. Berikut kami jelaskan apa saja manfaat-manfaatnya:

1. Sebagai Sumber Nutrisi untuk si Kecil

manfaat susu dancow full cream fortigro


Dancow memiliki banyak sekali kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk pertumbuhan si kecil. Misalnya seperti kandungan kalsium dan vitamin D. Kalsium adalah kandungan yang bagus untuk tulang dan gigi si kecil. Sedangkan vitamin D, bagus sebagai penyerapan kalsium dalam tubuh.

2. Bagus Untuk Daya Tahan Tubuh si Kecil

Dancow full cream juga sangat bagus sekali untuk daya tahan tubuh mereka. Karena, terdapat kandungan vitamin C yang bagus sekali untuk kesehatannya. Kandungan vitamin C-nya sangat bagus sekali untuk daya tahan tubuh mereka. Kandungan vitamin C juga dapat mencegah berbagai penyakit yang berpotensi pada mereka.

3. Diperkaya dengan Berbagai Protein

Protein juga tidak kalah penting untuk si kecil. Kandungan protein dari susu bagus untuk kesehatan mereka. Protein juga menjadi pondasi utama untuk tumbuh kembang mereka. Kandungan merupakan nutrisi yang menyusun sel-sel di dalam tubuh. Setiap organ, otot, hingga sel, memerlukan protein.

4.  Tidak Mengandung Gula Tambahan

Sebaiknya kurangilah asupan gula untuk si kecil. Pasalnya, gula tidak baik untuk tumbuh kembang mereka. Nah, Dancow sendiri tidak menambahkan gula untuk produk Fortigro ini. Artinya, sangat bagus untuk kesehatan si kecil terutama untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

5. Bagus Untuk Tumbuh Kembang si Kecil

Sebaiknya, pastikan si kecil mendapatkan asupan susu setiap hari. Terutama dari susu Dancow. Karena, susu ini sangat bagus sekali untuk tumbuh kembang mereka. Kandungan kalsiumnya sangat bagus sekali untuk tinggi badan si kecil.

Nah, itulah berbagai manfaat susu Dancow Full Cream Fortigro yang sangat bagus sekali untuk kebutuhan si kecil.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages