Keamanan Bertransaksi dengan Kartu Kredit - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, September 7, 2020

Keamanan Bertransaksi dengan Kartu Kredit



Berada pada era digital membuat kita harus selalu memenuhi kebutuhan seefisien mungkin. Dengan begitu diperlukan metode pembayaran yang dapat dilakukan sepanjang waktu dan tentunya aman. Salah satu metode pembayaran yang tepat digunakan saat ini adalah dengan menggunakan kartu kredit. Lantas, amankah bertransaksi dengan kartu kredit?

Keamanan bertransaksi dengan Kartu Kredit




Jika Anda memiliki pertanyaan yang sama, maka tidak perlu lagi khawatir. Karena bertransaksi dengan kartu kredit telah dijamin keamanannya. Salah satu langkah pengamanan tersebut adalah dengan melakukan verifikasi seperti tanda tangan atau input nomor PIN pada mesin EDC yang disediakan. Selain itu, jika suatu saat terjadi kehilangan kartu kredit maka Anda akan dapat langsung menghubungi bank penerbit untuk memblok kartu tersebut. Hal tersebut harus segera dilakukan agar kartu kredit tidak salah digunakan.

Jika suatu saat Anda menerima tagihan pembayaran untuk suatu barang yang tidak Anda beli, maka dapat dilakukan pembatalan pembayaran pula. Hal tersebut dilakukan dengan meminta bank terkait untuk memblokir proses pembayaran. Selain telah dijamin keamananya, memiliki kartu kredit juga akan memberikan Anda banyak kemudahan. Proses pembuatan kartu kredit pun juga terbilang sederhana, Anda dapat melakukan pengajuan kartu kredit termudah melalui salah satu bank di Indonesia.

Salah satu bank yang dapat memberikan Anda kenyamanan bertransaksi adalah Danamon. Kartu kredit Danamon hadir dengan pengajuan kartu kredit termudah, Anda cukup mengisi formulir online yang telah disediakan atau dengan datang langsung ke cabang terdekat.
Beberapa Pilihan Kartu Kredit Danamon untuk Anda

Terdapat berbagai jenis kartu kredit yang disediakan bank danamon untuk memudahkan Anda melakukan transaksi sesuai kebutuhan. Jika Anda ingin melakukan transaksi sehari-hari maka kartu kredit Danamon classic dan Gold adalah pilihan yang tepat.

Kartu kredit Danamon world dan Infinite juga dapat menjadi pilihan Anda. Kartu ini akan memanjakan penggunanya yang berselera tinggi dengan memberikan reward point yang lebih tinggi diantara lainnya.

Jika Anda seorang pebisnis, maka kartu kredit Danamon world business bisa menjadi pilihan Anda. Kartu ini akan membantu bisnis Anda dengan menyediakan akses yang cepat dan fleksibel. Selain itu sudah tentu Anda akan mendapatkan keistimewaan dalam pemenuhan gaya hidup Anda.

Itulah beberapa kemudahan dan jaminan keamanan yang didapatkan pengguna kartu kredit. Pilihlah pengajuan kartu kredit termudah dan nikmati beberapa penawaran menarik untuk Anda.


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages