Menu Sahur Yang Sehat Untuk Anak - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, September 15, 2020

Menu Sahur Yang Sehat Untuk Anak

menu sahur untuk anak

Memasuki waktu ke bulan puasa tentunya, sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang tua untuk membiasakan anak – anak supaya bisa berpuasa sejak dini. Hal tersebut tentunya sangat bagus sekali. Disisi lain hal yang sering kali orang tua bingung ketika puasa adalah menu sahur untuk anak supaya mereka bisa bersemangat menjalani puasanya dengan lancar.

Saat ini banyak sekali menu makanan yang bisa jadikan sebagai menu sahur bagi anak – anak, namun supaya anak – anak tertarik makan tentunya harus ada trik dan juga menu – menu yang dimana akan membuat mereka memakannya. Disisi lain jangan lupa akan kebutuhan demi pertumbuhan si kecil.

Oleh karena itu, berikut ini beberapa menu sahur yang sehat untuk si kecil. Semoga dengan adanya hal ini bisa menginspirasi Anda.

Nugget Ayam Homemade
menu sahur untuk anak


Setiap anak pastinya sangat menyukai jenis makanan yang satu ini. Olahan ayam ini baik itu anak – anak hingga orang dewasa pasti suka. oleh karena itu, nugget tersebut bisa Anda jadikan sebagai menu sahur untuk anak. Selain bisa membelinya di supermarket, Anda pun bisa membuatnya di rumah dengan cara yang mudah.

Anda bisa menambahkan sayuran wortel di dalamnya supaya bisa menyiasati si kecil yang sulit sekali makan sayur. Disisi lain supaya lebih praktis, Anda dapat membuat nugget dalam jumlah yang banyak serta menyimpannya di kulkas. Apabila ingin nugget lagi maka tinggal menggorengnya.
Omelet Dengan Brokoli Dan Keju

Menu sahur lainnya, kalian bisa mencoba makanan yang satu ini, omelet sama halnya seperti nugget adalah makanan favorit anak – anak, namun supaya tidak bosan, alangkah baiknya Anda mulai berkreasi dengan menu tersebut, salah satunya adalah dengan menambahkan brokoli dan juga keju.
Caranya pun sangat mudah sekali, kalian tinggal siapkan dua butir telur, selain itu juga siapkan brokoli dan cuci hingga bersih dan potong – potong, lalu siapkan keju parut. Setelah itu campurkan bahan – bahan tersebut  dan masak hingga matang.

Itulah informasi yang bisa disampaikan soal menu sahur untuk anak yang sehat. Semoga dengan demian bisa membuat Anda tidak bingung lagi menentukan sahur bagi si kecil.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages