Apartemen Baru Tangerang Menguntungkan Untuk Investasi - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, November 24, 2020

Apartemen Baru Tangerang Menguntungkan Untuk Investasi


Mencari lahan bisnis yang cocok dijadikan sebagai investasi maka bidang properti menjadi banyak pilihan orang saat ini. Untuk properti sendiri yang bisa dijadikan sebagai pilihan yaitu apartemen. Selain menawarkan konsep hunian yang mewah, nilai dari apartemen juga menjanjikan karena memiliki nilai yang stabil dan pastinya menguntungkan sebagai tempat investasi. 

Selain dari itu melihat trend sekarang ini banyak yang menjadikan apartemen sebagai hunian nyaman karena ditunjang dengan berbagai fasilitasnya yang lengkap sehingga banyak menjadi pilihan orang. Selanjutnya sebagai rekomendasi investasi untuk apartemen sendiri maka apartemen baru Tangerang adalah pilihan yang tepat. 
 
Anda dapat dengan mudah mendapatkan berbagai informasi menarik dari apartemen baru Tangerang yang saat ini banyak menjadi pilihan untuk dibandingkan dengan apartemen lainnya. Yang tidak boleh terlewat untuk apartemen ini yaitu apartemen alam sutera Pacific Garden. Apartemen disini memberikan kenyamanan terbaik sebagai hunian yang nyaman dengan konsep pengembangannya yang tertata. 



Selain itu beragam fasilitas yang dimiliki juga sangat cocok untuk gaya hidup yang stylish dalam satu lokasi yang terjamin keamanannya. Sebagai tempat investasi untuk keuntungan yang lebih besar kedepannya maka Pacific Garden juga sangat cocok terlebih berbagai keunggulan yang ada di apartemen bisa menjadi alasan, yaitu.
  1. Lokasinya yang sangat strategis. Untuk mengembangkan investasi faktor lokasi menjadi penting dilakukan. Lokasi yang strategis bisa memberikan pengaruh yang besar untuk nilai harga sehingga jika tidak diperhatikan dengan tepat dapat memberikan pengaruh pada nilai harga menjadi lebih rendah. Akan tetapi dengan memilih apartemen Pacific Garden maka untuk lokasi tidak perlu dikhawatirkan. Terletak di daerah Alam Sutera Tangerang, Pacific Garden memiliki akses yang dekat dengan berbagai lokasi, misalnya untuk ke tol Jakarta – Merak hanya perlu waktu beberapa menit saja. Sama juga ke tol JORR 2 dan tol bandara aksesnya sangat mudah dan cepat. Selain itu juga dekat dengan lokasi lainnya seperti mall Alam Sutera, IKEA, Giant, pasar 8,living world, Synergy Building, Alfamart Headquarters, The Prominence, dan yang lainnya.
  2. Peluang menyewakan ke para mahasiswa. Peluang untuk dijadikan sebagai investasi dengan Pacific Garden karena lokasi yang dekat juga dengan kampus ternama. Kampus seperti BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia memiliki jumlah mahasiswa yang banyak. Sekitar 12 ribu mahasiswa tentunya mencari tempat tinggal sehingga anda yang memiliki apartemen disini dapat dimanfaatkan untuk disewakan. Selain itu pihak apartemen juga memberikan keuntungan karena bisa memberikan informasi sekaligus mencarikan untuk anda jika ada yang ingin menyewa apartemen.
  3. Fasilitas modern penunjang aktivitas. Alasan lainnya memilih Pacific Garden sebagai investasi menguntungkan karena fasilitasnya yang lengkap. Khususnya bagi generasi milenial disini ditawarkan fasilitas modern mulai dari jogging track, fitness center, kolam renang, dan berbagai fasilitas penunjang lainnya. Tidak hanya cocok untuk mahasiswa bagi keluarga yang tinggal disini juga diberikan fasilitas terbaik untuk kenyamanan keluarga dan buah hati seperti taman bermain, kebun, dan yang lainnya. Selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari disini juga menyediakan fasilitas perbelanjaan yang lengkap dan buka 24 jam. 
  4. Memberikan jaminan keamanan 24 jam. Salah satu yang menjadi pilihan terbaik untuk investasi dengan gedung apartemen yaitu memastikan akan keamanan yang diberikan. Untuk ini Pacific Garden memberikan jaminan keamanan dengan adanya security yang siap menjaga 24 jam ditambah dengan pengawasan CCTV yang terus memantau sekeliling apartemen. 


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages