Keunggulan Pinjaman Dana Cepat dengan Jaminan Aset - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, November 26, 2020

Keunggulan Pinjaman Dana Cepat dengan Jaminan Aset


Demi memenuhi kebutuhan masyarakat, bank dan perusahaan pembiayaan menghadirkan banyak pilihan produk pinjaman. Produk pinjaman yang paling sering dipilih adalah KTA atau Kredit Tanpa Agunan. Namun kelemahan produk tersebut yaitu proses pencairan dana yang lama sehingga tidak cocok untuk Anda yang membutuhkan pinjaman dana cepat

Pinjaman dengan jaminan adalah produk pinjaman yang cocok jika Anda terdesak dan harus segera mendapatkan sumber dana. Produk pinjaman ini bisa lebih cepat cair karena adanya aset yang dijaminkan. Selain keunggulan tersebut, ada beberapa keunggulan lainnya yaitu sebagai berikut:


Bersifat Multiguna

Kredit Tanpa Agunan atau KTA biasanya hanya bisa digunakan untuk kebutuhan tertentu misalnya membeli rumah, modal usaha, keperluan konsumsi, dan lain-lain. Anda yang mengajukan KTA tersebut tidak bisa menggunakan dana untuk kebutuhan lain. Hal tersebut berbeda dengan pinjaman dengan jaminan yang bersifat multiguna dan bisa dipakai untuk apapun, termasuk hal konsumtif.

Jangka Waktu Pinjaman Lebih Lama

Jangka waktu pinjaman atau tenor akan menentukan berapa besar cicilan yang dibayarkan setiap bulan. Jadi jika jangka waktunya panjang maka besar cicilan bulanan bisa lebih rendah atau ringan. Pada umumnya pinjaman dana cepat dengan jaminan aset menawarkan jangka waktu pinjaman yang lebih lama dibandingkan KTA.

Batas Pinjaman Sesuai Aset

Batas pinjaman atau yang sering dikenal dengan plafon diberikan sesuai dengan jenis jaminan. Aset yang mahal seperti rumah atau ruko memberikan plafon yang lebih tinggi. Jadi Anda yang membutuhkan dana cepat dalam jumlah besar bisa mengajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah tanpa kesulitan.

Suku Bunga Lebih Rendah

Keunggulan terakhir yang akan sangat menguntungkan adalah suku bunga yang relatif lebih rendah dibandingkan KTA. Suku bunga rendah ini membuat cicilan juga bisa lebih ringan. Selain itu, beberapa perusahaan juga menawarkan suku bunga flat yang tidak akan berubah hingga tenor berakhir.

Itulah beberapa keunggulan dari pinjaman dana cepat yang menggunakan jaminan atau agunan. Jika memang membutuhkan pinjaman tersebut, Anda bisa mengajukannya di BFI Finance. Ada 3 produk pinjaman yang bisa cair cepat yaitu pinjaman jaminan BPKB motor, BPKB mobil dan sertifikat rumah atau ruko. Anda juga bisa mengajukan pinjaman tersebut dengan aman melalui website BFI Finance yaitu produk.bfi.co.id.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages