Investasi Syariah yang Paling Aman dan Menguntungkan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, December 2, 2020

Investasi Syariah yang Paling Aman dan Menguntungkan

Semua orang tentu ingin memiliki penghasilan tambahan yang bisa menjadikan kondisi keuangan tetap stabil dan bisa memenuhi berbagai macam kebutuhan. Salah satu langkah yang sering diambil untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah dengan berinvestasi. Investasi atau menemukan sejumlah modal di dalam sebuah unit usaha pada saat ini hadir dengan berbagai macam pilihan. 

Agar setiap orang yang berinvestasi bisa mendapatkan keuntungan seperti yang diharapkan perlu memilih bentuk investasi yang aman dan menguntungkan. Pembiayaan syariah merupakan salah satu pilihan yang terbaik karena menjadi salah satu bentuk investasi yang menguntungkan serta mengedepankan prinsip keuangan syariah yang tentunya lebih aman dan terpercaya.

Saat ingin berinvestasi melalui pembiayaan syariah kita juga perlu memilih sebuah lembaga keuangan yang menawarkan program yang menguntungkan. Bank Danamon menjadi pilihan terbaik atau menawarkan investasi Syariah melalui investasi Syariah IB bank Danamon. Investasi tersebut hadir dengan dua macam pilihan salah satunya adalah investasi syariah (IMBT) atau ijarah muntahiyah bit tamlik. 



Investasi ini sangat cocok dipilih bagi setiap orang yang ingin menumbuhkan atau mengembangkan bisnis yang sedang dijalankan. Produk pembiayaan leasing Syariah dari Bank Danamon ini memberikan berbagai macam kemudahan dan keuntungan bagi setiap nasabah yang ingin mewujudkan semua impian nya khususnya yang berkaitan dengan usaha dan perusahaan yang dimilikinya.

Pembiayaan syariah melalui leasing akad IMB merupakan pembiayaan yang memiliki prinsip sewa beli antara pemilik objek atau bank dan nasabah atau penyewa yang diakhiri dengan perpindahan kepemilikan objek tersebut dari pihak bank dan nasabah melalui akad hibah atau jual beli.

Beberapa manfaat dan keuntungan yang bisa dinikmati oleh setiap nasabah yang berinvestasi melalui investasi tersebut adalah bisa mendapatkan opsi bukti kepemilikan atas nama pribadi menjadi investasi refinancing atau investasi baru, jangka waktu yang fleksibel mulai dari 3 hingga 8 tahun khusus untuk ruko bisa mencapai 20 tahun, hingga berbagai macam manfaat dan keuntungan lainnya yang tentunya akan menguntungkan bagi setiap nasabah. 

Tujuan dari pembiayaan investasi tersebut adalah menyediakan modal atau barang yang bisa digunakan oleh setiap nasabah dalam jangka waktu tertentu sesuai dengan kebutuhan. Objek lising syariah yang bisa diproses di antaranya adalah benda tidak bergerak seperti bangunan pabrik ruko hingga rumah tinggal serta benda bergerak seperti kendaraan hingga peralatan mesin dan alat berat.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages