3 Keuntungan Jika Anda Membeli Berlian Bersertifikat Resmi - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, December 20, 2020

3 Keuntungan Jika Anda Membeli Berlian Bersertifikat Resmi


Berlian merupakan salah satu sahabat terbaik seorang wanita. Kilaunya yang indah dan menawan pasti membuat siapapun akan terpana. Sayangnya tidak mudah untuk membedakan antara berlian asli dan palsu. Bahkan tidak jarang yang masih melakukan kesalahan dengan menganggap berlian palsu sebaga berlian asli. Jika hendak membeli berlian, Anda juga harus benar-benar pandai dalam memilih dan menelitinya. Salah satu hal terbaik yang bisa Anda lakukan saat membeli berlian adalah dengan memilih berlian sertifikat GIA.

GIA merupakan singkatan dari Gemological Institute of America yang berperan untuk meneliti dan mempelajari berlian. Sebuah toko perhiasan akan mengirimkan berliannya ke GIA untuk diteliti, tentu saja pengiriman serta penelitian akan membutuhkan waktu yang sangat lama, pun biaya yang dihabiskan juga tidak sedikit.

Apa Saja Informasi yang Akan Dicantumkan oleh GIA?



Setelah sebuah berlian diidentifikasi oleh GIA, selanjutnya berlian itu akan dilengkapi oleh sertifikat yang berisi beberapa hal penting seperti pengukuran dan proporsi berlian, warna dan tingkat kecerahan, serta model pemotongan berlian.

Lalu bagaimana cara mengetahui bahwa sertifikat itu asli dari GIA? Nah, Anda juga harus sangat berhati-hati agar tidak sampai tertipu dalam membeli berlian yang diklaim telah bersertifikat. Pada umumnya, berlian yang telah bersertifikat GIA akan memiliki harga yang mahal karena untuk mendapatkan sertifikat juga tidak mudah. Supaya Anda tidak tertiupu, lebih baik mengecek nomor seri yang terdapat di GIA Reportdi website resmi. 

Apa Keuntungan Membeli Berlian Bersertifikat?

Penting bagi Anda untuk membeli berlian yang telah memiliki sertifikat. Dengan begitu, Anda bisa memperoleh sederet manfaat seperti:

Berlian Dijamin Asli

Saat ini sudah banyak toko perhiasan yang bisa Anda jumpai di manapun. Bahkan tak sedikit juga yang menawarkan berlian secara online. Dalam hal ini Anda harus sangat berhati-hati. Pastikan berlian yang akan Anda beli telah bersertifikat.

Berlian yang telah memiliki sertifikat GIA sudah dijamin keasliannya. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi melakukan pengecekan atau khawatir. 

Sudah Pasti Berkualitas

Selain dijamin keasliannya, berlian yang telah memiliki sertifikat GIA juga pasti berkualitas. Sehingga mudah bagi Anda jika suatu saat ingin menjual berlian. Apalagi bagi Anda yang ingin menjadikan batu permata ini sebagai komoditas untuk investasi.

Bertaraf Internasional

GIA merupakan institusi yang telah bertaraf internasional dan diakui oleh seluruh negara yang ada di dunia. Jadi, secara tidak langsung berlian yang Anda beli juga telah bertaraf internasional.

Hal Penting Sebelum Membeli Berlian

Sebelum membeli berlian, pastikan Anda telah memperhatikan 4 hal penting yang meliputi 4C (Color, Cut, Clarity, Carat). Dengan begitu Anda bisa mendapatkan berlian dengan kualitas yang benar-benar bagus.

Selain itu, pilih juga toko berlian berkualitas dan ternama yang memang terbukti memiliki produk asli dan terpercaya. Misalnya dengan membeli perhiasan di Mondial dan Miss Mondial Jeweler.

Toko ini menyediakan berbagai koleksi perhiasan cantik dengan taburan berlian asli yang telah diakui oleh GIA. Anda bisa membeli seluruh koleksi perhiasan yang lengkap dari retail ini mulai dari kalung, cincin, anting, hingga gelang. Tidak perlu khawatir, karena semua perhiasan akan dilengkapi dengan taburan berlian asli yang sangat menawan.

Selain itu, Anda juga bisa memilih perhiasan terbaik dengan desain anggun sebagai lambang cinta bagi kekasih di hari valentine. Jika Anda mencari berlian sertifikat GIA dengan desain menawan dan berkelas, maka Mondial dan Miss Mondial Jeweler patut Anda kunjungi.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages