Tips Mengaktivasi Aplikasi D-Bank Menggunakan Kartu Debit atau ATM - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, January 13, 2021

Tips Mengaktivasi Aplikasi D-Bank Menggunakan Kartu Debit atau ATM

cara transfer lewat m banking

Bank Danamon merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi setiap bertambahnya salah satu pelayanan terbaik yang ditawarkan untuk setiap nasabah bank tersebut adalah adanya aplikasi Mobile Banking yang dinamakan D-Bank dari Bank Danamon. Aplikasi Tersebut akan mempermudah semuanya Sabah Bank Danamon untuk menggunakan berbagai macam layanan perbankan seperti cara transfer lewat m banking dengan proses yang lebih mudah dan lebih cepat dan berbagai macam layanan perbankan lainnya.

Selain menjadi salah satu layanan mobile banking salah satunya cara transfer lewat m banking yang akan memudahkan setiap nasabah Bank Danamon untuk melakukan berbagai macam transaksi perbankan, aplikasi tersebut juga memberikan berbagai macam kemudahan lainnya yang bisa dinikmati oleh semua 
cara transfer lewat m banking

Nasabah diantaranya adalah pembukaan rekening yang lebih mudah menggunakan video call kapan saja dan dimana saja, membuka deposito secara online menggunakan D-Bank yang akan mempermudah dan menambah kenyamanan setiap nasabah. Kelebihan selanjutnya adalah pembukaan rekening D-save yang membuka 1 tabungan untuk berbagai macam keperluan setiap nasabah hingga bisa melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM kapan saja dan di mana saja.

Untuk mengaktivasi layanan D-Bank dan menikmatai cara transfer lewat m banking terdapat beberapa macam cara diantaranya adalah dengan menggunakan user ID kartu debit maupun ATM hingga menggunakan kartu kredit. Untuk mengaktifkan aplikasi D-Bank melalui kartu debit beberapa macam langkah yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi D-Bank dan memilih aktivasi yang terdapat di dalam menu pilihan aplikasi tersebut. Pahami berbagai macam persyaratan dan ketentuan yang berlaku lalu pilih setuju.

Langkah berikutnya adalah aktivasi dengan menggunakan kartu debit maupun ATM lalu kita bisa menyetujui halaman syarat dan ketentuan yang telah berlaku. Masukkan beberapa macam data yang diminta lalu tekan selesai. Langkah selanjutnya adalah dengan menginput user ID hingga password yang diinginkan dan mengaktifkan kode aktifasi yang telah dikirim melalui SMS. Masukan 6 angka tersebut Lalu tanpa menunggu dengan waktu yang cukup lama maka aplikasi D-Bank telah berhasil diaktifkan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages