6 Momen Terbaik untuk Memberikan Hadiah Unik Perhiasan Pada Pasangan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, January 19, 2021

6 Momen Terbaik untuk Memberikan Hadiah Unik Perhiasan Pada Pasangan


Semua wanita pasti akan merasa bahagia apabila mendapatkan perhiasan dari pasangan. Anda memang bisa memberikan perhiasan kapan saja pada pasangan, tidak harus menunggu momen-momen tertentu. Namun memberikan perhiasan sebagai hadiah unik terkadang lebih berkesan bagi pasangan Anda. Jadi mereka akan mengingat momen tersebut dalam jangka waktu yang panjang.

Apalagi jika momen pemberian hadiah perhiasan dibarengi dengan momen lain yang lebih romantis, pasangan pasti akan semakin menyukainya. Ada beberapa momen terbaik untuk memberikan pasangan hadiah berupa perhiasan. Anda yang sudah lama ingin memberikan hadiah perhiasan bisa memilih salah satu dari momen penting berikut ini:

Pernikahan

Pada hari pernikahan, Anda biasanya sudah memberikan cincin nikah pada pasangan. Namun cincin nikah tersebut bukan hadiah bagi pasangan melainkan simbol cinta yang memang wajib diberikan. Agar pasangan semakin bahagia, Anda bisa memberikan satu set perhiasan mulai dari kalung, anting, hingga gelang. Pilihlah perhiasan yang memang disukai pasangan agar mereka merasa semakin senang.



Pertunangan

Pertunangan merupakan hari spesial bagi setiap wanita karena di momen tersebut salah satu harapan di hidupnya telah terwujud. Pada momen ini biasanya pria akan memberikan cincin sebagai tanda pinangan untuk mengajak menikah. Sebenarnya tidak hanya cincin saja, Anda juga bisa memberikan perhiasan lain yang disukai pasangan. Sebagai contoh cincin tunangan yang satu set dengan anting stud. 

Hari Ulang Tahun

Ulang tahun merupakan momen paling tepat untuk memberikan hadiah yang berkesan. Pasalnya pasangan akan merasa dicintai pada hari lahirnya tersebut. Anda yang kebingungan memilih hadiah unik untuk pasangan karena sudah banyak hadiah yang pernah diberikan, perhiasan mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Pilih perhiasan yang memang disukai dan cocok dengan pasangan Anda.

Hari Valentine

Tidak hanya pasangan muda saja, pasangan dewasa juga sering merayakan hari kasih sayang. Salah satu kebiasaan yang sering dilakukan pasangan ketika valentine adalah bertukar kado. Momen inilah yang kemudian bisa Anda manfaatkan untuk memberikan perhiasan bagi pasangan. Langsung pasangkan perhiasan pada pasangan Anda agar mereka semakin terharu saat menerimanya.

Anniversary

Anniversary atau hari jadi merupakan momen terbaik selanjutnya untuk memberikan hadiah perhiasan bagi pasangan. Tidak sedikit pasangan yang memanfaatkan momen ini untuk mengenang kebersamaan yang telah dilalui. Pada momen ini pula, Anda bisa memberikan hadiah sebagai simbol rasa sayang. Perhiasan bisa menjadi hadiah yang tepat untuk Anda yang ingin memiliki anniversary berkesan.

Hari Ibu

Jika pasangan Anda adalah seorang ibu, maka hari ibu menjadi momen terbaik yang terakhir untuk memberikan hadiah berupa perhiasan. Pada momen ini, pasangan akan merasa dihargai atas perjuangannya mengurus anak maupun suami. Anda bisa menambahkan ucapan terima kasih yang ditulis pada secarik kertas agar lebih berkesan.

Perhiasan Mondial dan Miss Mondial yang Cocok untuk Hadiah 

Itulah beberapa momen terbaik untuk memberikan hadiah unik berupa perhiasan pada pasangan. Untuk menambah momen semakin berkesan, Anda bisa memilih perhiasan berkualitas dari Mondial dan Miss Mondial. Koleksi yang dihadirkan sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berbagai macam perhiasan seperti cincin, kalung, gelang, hingga anting bisa Anda berikan pada orang terkasih.

Salah satu hal istimewa dari perhiasan koleksi Mondial dan Miss Mondial adalah berlian asli yang tersemat pada setiap koleksi perhiasannya. Berlian tersebut mampu memberikan nuansa yang lebih indah pada perhiasan. Harganya juga bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. 

Untuk melihat koleksi perhiasan dari Mondial dan Miss Mondial, Anda bisa mengunjungi store yang hadir di berbagai kota seperti Bandung, Surabaya, Jakarta, dan Medan. Selain itu, Anda juga bisa melihat koleksi perhiasannya di website mondialjeweler.com.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages