Dapatkan Hadiah Stimulasi Anak dari Wyeth Nutrition - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, March 9, 2021

Dapatkan Hadiah Stimulasi Anak dari Wyeth Nutrition

hadiah stimulasi anak

Stimulasi merupakan aktivitas penting dan bermanfaat bagi si kecil. Untuk bunda yang selalu menstimulasi anak, kini Wyeth Nutrition sedang mengadakan program sebagai tanda terima kasih kepada Anda karena telah mendidik si kecil menjadi hebat. Hadiah stimulasi anak ini yaitu melalui Loyalty Program.

Sebagai informasi, program tersebut menawarkan banyak hadiah yang menarik. Namun, Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan banyak hadiah yang sangat bagus untuk si kecil.

Apa Itu Loyalty Program?

Program sebagai rasa terima kasih kepada bunda yang merawat anak-anak menjadi hebat ini, berupa pengumpulan poin. Anda bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar pada berbagai hadiah-hadiah yang menarik.
hadiah stimulasi anak

Cara mendapatkan poin yaitu dengan membeli produk susu anak 1 tahun lebih dari Wyeth. Semakin banyak poin yang terkumpul, semakin besar hadiah yang nantinya bisa Anda dapatkan untuk si kecil.
Namun, pertama-tama, Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk bisa mengikuti program ini. Karena, jika tidak mendaftar, Anda tidak akan bisa mendapatkan poin dari setiap pembelian produk susu anak 1 tahun dari Wyeth.

Pendaftaran bisa langsung melalui website loyalty program. Atau, bisa juga melalui aplikasi Whatsapp dengan mengetik DAFTAR, kemudian kirim ke nomor 081211111526.

Cara Mendapatkan Hadiah

Setelah mendaftar, Anda bisa langsung mengikuti program tersebut. Silahkan kumpulkan poin dengan membeli produk-produk susu untuk 1 tahun ke atas dari Wyeth Nutrition. Kumpulkan sebanyak-banyaknya.

Setelah poin terkumpul, silahkan Anda tukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Pastikan poinnya cukup sesuai dengan hadiah yang diinginkan. Cara penukaran pun mudah. Silahkan Anda siapkan kartu identitas, nomor telepon yang aktif, dan alamat untuk pengiriman hadiah.

Setelah itu, silahkan Anda tukarkan poin dengan berbagai hadiah-hadiah yang menarik dari Wyeth sebagai tanda terima kasih karena telah membantu menstimulasi anak, khususnya dengan memenuhi asupan nutrisi si kecil dengan produk susu Wyeth. Hadiah langsung akan dikirim ke alamat Anda.

Nah, itulah keuntungan mengikuti Loyalty Program dari Wyeth. Dapatkan hadiah stimulasi anak dari program Wyeth Nutrition. Cara di atas bisa membantu Anda untuk mendaftar dan juga mendapatkan hadiah menarik dengan cara penukaran poin-poin yang telah terkumpul.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages