Pentingnya Susu Bubuk di Masa Pertumbuhan Anak - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, March 3, 2021

Pentingnya Susu Bubuk di Masa Pertumbuhan Anak

susu bubuk

Susu memiliki banyak sekali manfaat bagi proses pertumbuhan anak, terutama untuk kesehatan tulang. Berbagai kandungan nutrisi yang ada di dalam susu bubuk sangat bagus bagi kesehatan tulang anak selama masa pertumbuhannya. Sangat dianjurkan bagi anak-anak dalam masa pertumbuhan mengkonsumsi susu secara rutin sebagai tambahan asupan nutrisi. Tujuannya agar proses pertumbuhannya bisa berlangsung secara optimal. 

Menjaga kebutuhan asupan nutrisi anak terutama kalsium, penting untuk membantu pertumbuhan tulang anak yang optimal. Selain asupan makanan bergizi, susu sebagai asupan pelengkap nutrisi juga dibutuhkan. Manfaat yang diperoleh dari susu sebenarnya sudah bisa dirasakan sejak anak baru lahir. Kebutuhan asupan nutrisi anak terus bertambah seiring dengan bertambahnya usia. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk melengkapi kebutuhan nutrisi anak dengan susu bubuk sebagai asupan nutrisi tambahan untuk tulang dan pertumbuhannya. 
susu bubuk

Perlu untuk diketahui bahwa susu sangat baik untuk kesehatan dengan porsi konsumsi yang tepat secara rutin dan teratur. Berbagai manfaat dari susu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dalam masa pertumbuhan anak, seperti:

Meningkatkan kesehatan tulang dan gigi

Susu memiliki kandungan kalsium yang tinggi. Dimana kalsium sangat dibutuhkan pada masa pertumbuhan anak, khususnya untuk tulang dan giginya.

Meningkatkan energi

Susu juga memiliki kandungan vitamin dan mineral. Dimana kedua kandungan tersebut bisa meningkatkan energi anak untuk menjalankan setiap aktivitasnya.

Meningkatkan kekuatan otot

Dalam susu juga terkandung protein yang dibutuhkan untuk membantu meningkatkan kekuatan otot. Hal ini sangat penting guna mendukung setiap aktivitas yang dilakukan anak.

Membantu kinerja hormon di dalam tubuh

Kandungan kalium yang terdapat di dalam susu membantu fungsi kinerja hormon dengan baik. Sehingga, fungsi organ tubuh bisa berfungsi dengan lebih optimal.

Menurunkan risiko penyakit jantung

Mengkonsumsi susu dengan porsi yang tepat secara rutin dan teratur, maka bisa membantu anak memiliki kadar kolesterol jahat yang lebih rendah. Sehingga, membuat anak terhindar dari risiko penyakit jantung dan stroke di masa depan. 

Itulah tadi pentingnya mengkonsumsi susu bubuk selama masa pertumbuhan anak. Untuk bisa mendukung proses pertumbuhan anak dengan sangat baik, perlu untuk memilih produk susu dengan kandungan nutrisi lengkap.

LACTOGROW merupakan susu untuk anak usia 1 sampai 3 tahun dan usia pra sekolah. Karena LACTOGROW mengandung 0 gram sukrosa dan Serat Pangan sehingga berguna untuk mendukung pencernaan Anak-anak.  Kandungan Vitamin, Mineral, Omega-3, Omega-6, minyak ikan, dan Lactobacillus reuteri dalam rangkaian produk susu LACTOGROW bermanfaat untuk tumbuh kembang Si Kecil. Grow Happy bersama LACTOGROW.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages