Bangga Dengan Cincin Berlian Pria Terkini - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Saturday, July 24, 2021

Bangga Dengan Cincin Berlian Pria Terkini



Memakai perhiasan identiknya berkaitan dengan kaum wanita, tapi berbeda dengan jaman sekarang. Saat cincin berlian pria kini bisa dengan mudah Anda temukan bukan hanya pada acara spesial saja. Meskipun tren memakai perhiasan seperti cincin oleh kaum pria telah lama ada, akan tetapi bertahtakan batu berbeda. Baru dalam beberapa tahun terakhir berlian menjadi sebuah hiasan sekaligus kebangaan bagi para pria.

Cincin yang awalnya hanya menjadi perhiasan wanita kini tidak lagi, dipakai pria bukan karena penanda sebuah ikatan saja. Banyak para eksekutif ataupun kaum milenial yang kini menyukai untuk tampil berbeda. Memakai perhiasan apalagi dengan berlian di atasnya tentu saja akan menambah kesan maskulin. Terutama bagi Anda yang sering bertemu dengan banyak relasi atau pun yang mengutamakan penampilan.



Pada sebuah profesi atau pun pekerjaan, penampilan yang meyakinkan menjadi salah satu kunci sukses. Apalagi jika proyek yang akan ditangani bernilai besar, sehingga penampilan sangat penting. Dengan memakai sebuah cincin yang berhiaskan berlian tentu akan menambah percaya diri. Kemampuan serta kredibilitas Anda tak akan diragukan oleh relasi kerja saat menjalin kerja sama.

Ada banyak cincin berlian yang bisa Anda pilih saat ini dengan berbagai pilihan seperti :

  1. Jenis logam mulia yang digunakan, kuning atau putih. Terkadang ada yang menyukai cincin dengan warna logam kuning karena dirasa seperti kaum wanita. Pilihan logam mulia berbahan dasar warna putih menjadi yang paling tepat. Tetap bergaya dengan cincin yang bertahtakan berlian meskipun berwarna putih.

  2. Kadar logam mulia yang digunakan. Jika pada perhiasan emas terutama yang digunakan oleh kaum wanita kadarnya 24 karat atau lebih. Pada perhiasan seperti cincin pria kebanyakan menggunakan kadar 18 karat. Meskipun ada banyak pilihan kadar logam mulia yang bisa Anda tentukan sendiri.

  3. Jenis berlian yang digunakan. Saat ini ada banyak jenis berlian yang bisa Anda temukan pada cincin untuk pria. Pilihan warnanya pun beragam bukan hanya putih saja, kuning dan biru. Anda jadi tak monoton dan tampil berbeda dari yang lainnya, serta dapat menyesuaikan dengan pakaian yang dikenakan.

  4. Kadar berlian pada perhiasan. Berlian yang biasa terdapat pada cincin berlian pria memiliki kadar yang berbeda-beda. Apalagi jika Anda membeli pada toko perhiasan yang memiliki standar internasional seperti Mondial Jeweler. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan atau pun dana yang dimiliki.

Cincin dengan menggunakan berlian yang kini dengan mudah bisa Anda temukan bahkan pada toko online atau pun marketplace. Model yang tersedia pun beragam begitu pula dengan harga yang ditawarkan. Akan tetapi untuk jaminan keamanan serta harga jual kembali yang stabil, Anda sebaiknya memilih toko khusus. Toko yang memiliki sertifikat dan standar serta diakui di banyak negara.

Karena nilai dari cincin berlian tidaklah murah sehingga jangan sampai Anda merugi nantinya. Apalagi model yang bisa menambah kesan serta percaya diri saat Anda bertemu dengan relasi kerja. Model yang unik, kadar berlian yang terjamin serta jaminan jual kembali menjadi hal yang perlu Anda perhatikan.

Apalagi jika cincin yang Anda miliki dan kenakan telah mendapat pengakuan seperti dipakai oleh artis internasional pada event emmy awards. Anda Pasti akan merasa bangga sekali dan semakin merasa percaya diri. Memiliki penampilan dengan gaya terkini serta cincin yang berhiaskan berlian.

Kini cincin berlian pria bukan hanya sekedar tren saja di Indonesia, akan tetapi di banyak negara lainnya. Tak semua orang dapat memiliki dan memakainya, sehingga Anda akan terlihat lebih eksklusif dan bergaya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages