Manfaat Susu Bagi Semua Kalangan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, July 6, 2021

Manfaat Susu Bagi Semua Kalangan


Sudah tidak ada yang memungkiri lagi bahwa susu merupakan nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia entah itu anak, dewasa bahkan untuk para lanjut usia. Mereka tentunya sangat membutuhkan asupan gizi yang banyak terkandung dalam susu. Nestle yang merupakan sebuah perusahaan ternama yang bergerak dalam bidang produksi gizi dan kesehatan, sangat mengerti betul apa yang diinginkan oleh manusia untuk menjaga kesehatan tubuhnya setiap saat. 

Untuk itu, perusahaan tersebut memproduksi susu dengan beberapa varian yang sangat cocok dikonsumsi oleh manusia segala umur. Produk Nestle susu tersebut diproduksi dengan alasan bahwa setelah diadakan berbagai kajian dan penelitian, ternyata produk susu tersebut memiliki banyak khasiat untuk manusia.

Berikut ini adalah beberapa manfaat atau khasiat produk Nestle susu bagi manusia baik anak – anak, dewasa dan lansia:


Peran susu Nestle bagi perkembangan anak. Susu sangat penting peranannya untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Ketika lahir, susu menjadi makanan utama karena kandungan nutrisinya yang lengkap sehingga tidak perlu tambahan makanan lain. Susu dibutuhkan untuk menguatkan otot, tulang dan gigi serta membantu perkembangan otak anak. Kandungan vitamin B12 pada susu juga membantu sistem saraf serta pembentukan sel darah merah.

Manfaat susu Nestle bagi usia produktif. Manfaat susu bagi orang dewasa atau usia produktif adalah memelihara sel dan jaringan. Selain itu, susu juga bermanfaat sebagai pencegahan penyakit seperti osteoporosis, kanker usus besar, risiko PMS dan migren.

Peran susu Nestle bagi lansia. Saat lanjut usia asupan menu harian tidak lagi tercukupi dengan baik seperti pada saat masih muda. Hal ini mengakibatkan tubuh perlu protein dan kalsium ekstra untuk melengkapi kebutuhan harian tubuh. Susu Nestle memberikan asupan kalsium dan vitamin D untuk mengurangi risiko osteoporosis bagi lansia. Dengan kecukupan protein yang terkandung dalam susu dapat membantu kepadatan atau massa tulang agar tidak mudah rapuh.

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan manfaat atau khasiat produk Nestle susu bagi manusia segala umur. 



No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages