Inspirasi 8 Model Cincin Simple Minimalis - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, November 19, 2021

Inspirasi 8 Model Cincin Simple Minimalis


Apakah Anda penggemar cincin simple minimalis? Cincin tersebut memang dikatakan sebagai cincin terbaik karena menghadirkan kesan elegan bagi pemakainya. Selain itu, cincin yang simple dan minimalis juga bersifat timeless dan tidak terpengaruh oleh tren. Bagi penggemar cincin minimalis sepertinya tidak cukup hanya memiliki satu buah cincin saja. Pasti Anda menginginkan cincin lain dengan desain yang berbeda. Berikut ini ada 8 model cincin berdesain simple dan minimalis yang bisa Anda jadikan inspirasi pilihan:

Classic Ring

Model pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah classic ring. Model klasik masih menjadi model yang disukai oleh banyak wanita. Model ini biasanya menggunakan sedikit berlian saja sehingga terkesan simple. Selain itu, bagian band juga lingkaran seperti cincin pada umumnya. Untuk menampilkan kesan klasik, logam yang digunakan adalah emas kuning.

Eternity Ring

Selanjutnya beralih ke cincin cantik yang disukai banyak wanita yaitu eternity ring. Meskipun bentuknya simple, namun eternity ring cukup mewah saat dilihat. Anda yang ingin mencari cincin mewah tapi tidak berlebihan bisa memilihnya. Salah satu alasan eternity ring terlihat mewah yaitu karena banyak hiasan berupa berlian berukuran kecil yang mengelilingi band.



Halo Ring

Halo ring menjadi model cincin berlian asli wanita yang mulai populer akhir-akhir ini. Cincin ini sendiri memiliki ciri khas pada bagian setting. Biasanya ada satu buah berlian besar di bagian tengah. Kemudian berlian tersebut dikelilingi batu berlian kecil dengan jumlah yang cukup banyak. Biasanya wanita memilih halo ring sebagai cincin tunangan atau cincin nikah.

Solitaire Ring

Solitaire ring adalah cincin simple dan minimalis yang paling populer dan banyak dipilih oleh para wanita. Cincin ini identik dengan penggunaan satu buah berlian saja. Jadi kesan minimalis bisa terlihat dari sedikitnya berlian yang digunakan. Agar semakin indah, berlian tersebut memiliki bentuk yang beragam. Contohnya yaitu round cut, princess cut, oval cut, pear cut, dan lain sebagainya.

Pave Ring

Pave ring merupakan model cincin yang terlihat mirip dengan solitaire ring. Jadi tidak heran jika cincin ini masuk ke dalam cincin simple dan minimalis. Pave ring dan solitaire ring terlihat mirip karena sama-sama menonjolkan satu buah berlian di bagian tengah. Namun pada pave ring, ada cincin berlian kecil-kecil yang mengelilingi setengah bagian band.

Trillion Ring 

Trillion ring bisa dijadikan pilihan apabila Anda menginginkan cincin simple namun unik. Sesuai dengan namanya, cincin ini memiliki bentuk berlian segitiga. Bentuk unik itu kemudian menggunakan setting yang beragam sehingga modelnya terlihat beragam. Model yang paling digemari adalah trillion ring dengan beberapa berlian kecil sebagai penghias.

Three Stone Ring

Inspirasi cincin yang terakhir adalah three stone ring. Cincin ini menggunakan tiga batu berlian, bukan hanya satu berlian saja seperti solitaire ring. Biasanya batu tengah ukurannya lebih besar dibandingkan dua berlian lainnya. Ada makna yang terkandung dalam three stone ring apabila dijadikan cincin nikah. Makna tiga berlian tersebut adalah masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Itulah inspirasi model cincin simple minimalis yang bisa Anda pertimbangkan. Jika mencari cincin dengan pilihan model yang beragam, cobalah mengunjungi Miss Mondial & Mondial, brand dari CMK Club tersebut sudah hadir di berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Selain melakukan pembelian secara offline, Anda juga bisa melakukan pembelian secara online. Sebelum itu Anda bisa mengunjungi website Miss Mondial & Mondial untuk mengetahui informasi lebih lengkap. Website yang bisa dikunjungi yaitu www.mondialjeweler.com. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages