Inilah Sederet Kelebihan yang Dimiliki Solitaire Ring - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, December 14, 2021

Inilah Sederet Kelebihan yang Dimiliki Solitaire Ring

Tidak hanya cantik dan menawan, perhiasan dengan hiasan berlian juga menjadi salah satu benda berharga dengan nilai cukup tinggi. Perhiasan berlian juga sering disebut sebagai lambang kemewahan. Berlian juga kerap dipilih sebagai saksi momen-momen bersejarah dalam hidup seseorang. Hal tersebut dikarenakan berlian juga dipercaya sebagai simbol keabadian. Sehingga tak jarang para pasangan memilih solitaire ring sebagai cincin pertunangan maupun pernikahan. 

Mungkin bagi sebagian orang istilah cincin solitaire masih terbilang asing. Nyatanya cincin berlian dengan potongan solitaire tersebut merupakan salah satu perhiasan yang paling populer di seluruh dunia. Solitaire adalah istilah dalam Bahasa Inggris yang memiliki arti “sendiri”. Dalam artian lain, cincin solitaire atau berlian tunggal berarti batu permata yang berdiri sendiri. Dikenal sebagai cincin yang istimewa, cincin solitaire menjadi idaman semua orang khususnya para wanita. Berikut kelebihan cincin solitaire yang perlu diketahui.

Ikonik dan Klasik

Cincin solitaire disebut sebagai cincin tunangan maupun pernikahan yang paling ikonik serta klasik. Desainnya yang menampilkan batu berlian secara penuh membuatnya semakin menarik sehingga tak jarang menjadi pusat perhatian yang utama. Dengan desain tersebut mampu menciptakan kesan mewah bagi pemakainya. Tidak dapat dipungkiri bahwa harga untuk cincin klasik tersebut lumayan tinggi, namun sepadan dengan keindahan yang dimiliki.  Semua bentuk potongan berlian cocok digunakan untuk cincin solitaire. 


Tersedia dalam Berbagai Pilihan Potongan 

Cincin jenis solitaire merupakan cincin berlian untuk wanita yang memiliki banyak model yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan dan keinginan. Bentuk-bentuk yang ditawarkan mulai dari princess, emerald, round cut diamond, oval, marquise, hinga cushion, dan masih banyak lagi. Jika cincin digunakan untuk acara pertunangan atau pernikahan, maka pemilihan bentuk cincin solitaire perlu disesuaikan dengan konsep acara tersebut. Sehingga keindahan cincin dapat terpancar secara maksimal. 

Berkelas, Simple, serta Tak Lekang oleh Waktu

Modelnya yang sederhana justru menjadi salah satu daya tarik dari cincin solitaire. Desain tersebut membuatnya sangat kental dengan sentuhan klasik namun tak lekang oleh waktu atau sering disebut timeless. Meski sudah ada sejak tahun 1800-an, namun cincin solitaire tetap menjadi salah satu jenis cincin berlian yang banyak diminati. Selain itu, cincin solitaire juga terlihat sangat elegan sebab mampu memantulkan cahaya yang diterima dengan maksimal serta membiaskan nya menjadi memiliki beberapa warna yang cantik dan mewah.

Ukuran Berlian Bisa Disesuaikan dengan Budget

Desain solitaire ring lebih mudah dalam pembuatannya dibandingkan desain cincin yang lain. Hal tersebut dikarenakan cincin solitaire memiliki potongan yang sederhana. Oleh karena itu, pemilik budget terbatas namun ingin memiliki cincin jenis berlian bisa memilih desain solitaire. Tanpa mengurangi kemewahan yang diciptakan dari cincin solitaire, kecil besarnya berlian bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Sehingga dengan budget minim pun bisa mendapatkan cincin berlian yang elegan. 

Cocok Dipadukan dengan Semua Jenis Pakaian 

Selain kerap digunakan untuk momen pertunangan atau pernikahan, cincin solitaire juga cocok dikenakan untuk sehari-hari. Serta mudah dipadukan dengan semua jenis, warna, serta motif pakaian yang dikenakan. Meski memiliki desain sederhana, cincin tersebut tetap terlihat menonjol jika digunakan. Namun tidak berlebihan dan masih pas dipakai sehari-hari. Untuk mendapatkan kilau yang maksimal dari cincin solitaire, bisa memilih cincin yang terbuat dari emas putih yang memiliki warna lebih netral.  

Penggunaan solitaire ring mampu menciptakan kesan berkelas bagi pemakainya. Terlebih lagi model dari wedding rings Mondial Jeweler menyediakan berbagai pilihan cincin solitaire yang mewah dan elegan serta cocok untuk semua jenis acara bahkan untuk sehari-hari. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages