Ini Lho Keuntungan Memilih Desain Cincin Emas Unik - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, January 12, 2022

Ini Lho Keuntungan Memilih Desain Cincin Emas Unik


Wanita memang banyak menggunakan fashion item dan aksesori daripada pria. Hal ini sangat wajar karena kehadiran aksesoris dan fashion item berperan penting untuk menunjang penampilan mereka. Tas, sepatu dan perhiasan merupakan elemen terpenting untuk terlihat keren dan modis. Namun, untuk kamu yang lebih nyaman tampil casual bisa kok didongkrak dengan menggunakan cincin emas unik dari Miss Mondial & Mondial. Keunikan desain cincin tersebut akan membuat penampilan lebih berbeda dan menarik. Selain itu, perhiasan kecil ini bisa memberikan perubahan besar pada penampilanmu.

Manfaat Cincin Emas Untuk Generasi Muda

Kamu yang gemar menggunakan aksesoris, yuk mulai sekarang beralih ke perhiasan emas, why? Umumnya, aksesoris terbuat dari bahan yang tidak memiliki nilai jual kembali namun kamu perlu mengeluarkan uang dalam nilai banyak untuk mendapatkannya. Nah, hal ini sangat jauh berbeda jika kamu mengoleksi perhiasan emas untuk menunjang penampilan karena banyak manfaatnya. Apa saja sih manfaat mengoleksi perhiasan emas? So, langsung simak aja informasi di bawah ini.

Memperkuat Karakter

Setiap wanita memiliki karakter masing-masing. Kamu bisa memperkuat karaktermu dengan menggunakan perhiasan yang tepat. Jika kamu memiliki karakter anggun, aktif dan feminine maka bisa menggunakan cincin Leale salah satu koleksi Miss Mondial & Mondial Jeweler.

Cincin dengan desain unik ini sepenuhnya menggunakan rose gold yang memiliki warna lebih lebih kalem jika dibandingkan dengan emas kuning. Frame cincin sangat sederhana dengan desain twisted. Namun, kesehanaan ini terlihat begitu manis dengan sentuhan desain hati yang membentuk daun semanggi. Pada bagian pusat hati masing-masing bertahta satu butir berlian. 


Jika kamu ingin terlihat lebih mewah menggunakan cincin unik ini maka bisa memiliki cincin Leale lainnya.

Nah, Cincin Leale ini memiliki frame yang lebih berdetail dan terlihat seperti spiral namun tidak terlalu panjang. Cincin ini akan membalut jemarimu dengan indah dan elegan. Pada cincin ini juga tambahkan sedikit sentuhan emas putih sehingga menambah keunikan desainnya.

Merasa Bangga & Percaya Diri

Siapa yang tidak bangga bisa membeli perhiasan dengan hasil kerja keras sendiri. Perhiasan bukan benda murah sehingga tidak semua bisa memilikinya. Bahkan, kamu juga akan merasa bangga dan percaya diri karena memiliki perhiasan unik yang akan membuat penampilan kasual terlihat lebih elegan.

Cincin Reinette dari Mondial Jeweler ini bisa banget kamu miliki jika tidak suka terlihat heboh dalam menggunakan perhiasan. Desain cincin ini terlihat seperti tali yang disimpulkan menjadi pita. Aksen berlian pada bagian tengah simpul mampu menghadirkan nuansa mewah dan elegan. Cincin yang bertahtakan berlian excellent cut ini dibanderol mulai dari 22 – 32 juta. 

Koleksi Sekaligus Investasi

Sebagai anak muda yang sudah bisa mencari penghasilan ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Agar penghasilan yang kamu dapatkan tidak habis karena perilaku konsumtif sebaiknya mulai pikirkan investasi. Well, mengoleksi perhiasan merupakan investasi yang layak kamu pertimbangak karena memungkinakan kamu untuk tetap terlihat fashionable dan tampil kekinian.

Ini lho cincin emas unik yang bisa kamu pilih untuk koleksi perhiasan sekaligus investasi menjanjikan di masa depan. Cincin Reinette dengan tema yang sama yaitu desain pita namun dengan tampilan yang berbeda. Kamu bisa melihat sendiri kecantikan dan keunikan desain dari cincin ini karena menggunakan white gold & rose gold. Cincin yang terlihat mewah dalam kesederhanaan ini didukung oleh taburan berlian excellent cut pada tiap tepi desain pita dan pusat simpul desain pita tersebut.

Kamu bisa mendapatkan semua desain cincin di atas di toko perhiasan Mondial Store. Klik disini untuk melihat-lihat koleksi serta mendapatkan informasi lebih lengkap.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages