Review Susu Dancow Untuk Anak 4 Tahun - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, January 3, 2022

Review Susu Dancow Untuk Anak 4 Tahun



Anak usia 4 tahun membutuhkan susu pertumbuhan untuk mendukung proses pertumbuhan dan perkembangannya. Mereka biasanya mengonsumsi susu pertumbuhan paling tidak sebanyak 2 hingga 3 gelas sehari. Bukan hanya intensitas minumnya saja, pemilihan susu pertumbuhan yang tepat juga penting untuk Si Kecil. Susu Dancow untuk anak 4 tahun yang bisa dijadikan pilihan adalah Nestle Dancow 3+ Nutritods. Susu tersebut bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 3 tahun, lalu 4 tahun, hingga 5 tahun. Berikut ini sedikit review mengenai Nestle Dancow 3+ yang perlu Anda ketahui:


Kandungan Produk


Susu Dancow 3+ Nutritods dibuat untuk anak usia pra sekolah yaitu antara usia 3 tahun hingga 5 tahun. Kandungan 0 gram sukrosa juga dianggap lebih sehat. Sebagai gantinya, kandungan yang ada di dalamnya adalah laktosa. Selain itu, kandungan lainnya yaitu zat besi, zink, omega 3 dan 6, vitamin A, vitamin C, dan juga lactobacillus rhamnosus. Anda bisa melihat kandungan produk secara detail di balik kemasan produk.


Varian Rasa


Susu Dancow untuk anak 4 tahun memiliki tiga varian rasa yang lezat. Adanya varian rasa ini tentu saja membuat Si Kecil menjadi menyukainya. Adapun varian rasa yang bisa Anda pilih yaitu Madu, Vanila, dan Coklat.



Varian Ukuran


Varian ukurannya juga cukup beragam untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. Anda bisa memilih varian kecil jika intensitas minum susu anak rendah. Sedangkan untuk anak yang sering minum susu, Anda bisa memilih varian besar. Adapun ukurannya yaitu mulai dari 200 gram hingga 1 kilogram.


Cara Membeli


Produk Dancow sudah dipercaya oleh masyarakat secara luas. Jadi Anda bisa menemukannya dengan mudah. Jika tidak ada di sekitar Anda, cobalah untuk melakukan pembelian secara online. Biasanya pembelian online juga lebih terjangkau dibandingkan pembelian offline.
Itulah sedikit review mengenai susu Dancow untuk anak 4 tahun yaitu 3+ Nutritods. Segera pilih varian rasa dan ukuran yang diinginkan kemudian beli secara online. Anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan mengumpulkan poin loyalitas. Semua hal mengenai Nestle Dancow Nutritods dapat Anda lihat di www.dancow.co.id. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages