Rekomendasi Cincin Nikah Model Terbaru, Mana Favoritmu? - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, December 26, 2022

Rekomendasi Cincin Nikah Model Terbaru, Mana Favoritmu?


Dalam moment pernikahan, cincin adalah salah satu hal yang harus dipersiapkan dengan baik. Banyak sekali cincin nikah model terbaru yang bisa kamu pilih sesuai selera. Variasi cincin yang semakin beragam juga membuat pilihanmu semakin tak terbatas. Pilihlah cincin terbaik dengan pertimbangan matang untuk hari spesialmu.

Daftar Cincin Pernikahan Model Terbaru

Cincin dalam pernikahan adalah sebuah simbol yang mengikat mempelai dalam hubungan yang sakral dan tidak main-main. Karenanya cincin juga memiliki makna istimewa dan akan disimpan seterusnya. 
Berdasarkan keyakinan, cincin nikah dipasangkan di jari manis yang didalamnya ada vena amoris atau vena cinta. Langsung saja, berikut rekomendasi cincin nikah model terbaru yang bisa kamu pilih:

1. Wahyu Tumurun

Sebagai toko perhiasan terbaik, The Palace Jeweler memiliki model wahyu tumurun sebagai cincin nikah yang elegan. Cincin berbahan dasar perak ini memiliki aksen ukiran berbentuk hati sepanjang lingkaran dengan warna emas. Pada bagian mahkotanya, ada empat kelopak yang disusun menggunakan tambahan berlian.

Dengan tampilannya yang mewah, wahyu tumurun menjadi cincin nikah elegan yang bisa kamu pilih. Kombinasi warna emas dan perak yang digunakan juga terlihat sangat serasi. 

Tampilannya yang classy dijamin akan membuatmu jatuh cinta dengan model yang satu ini. Kombinasi desainnya sangat cantik dan menawan sehingga cocok untuk moment spesialmu.


2. Moela

Selanjutnya The Palace Jeweler memiliki koleksi cincin nikah Moela. Jenis ini memiliki beberapa pilihan seri seperti bermoela, kamoela, trimoela, dan lovela. Kamoela memiliki desain yang indah namun menekankan kesan feminim. Mahkotanya  menggunakan satu butir berlian solitaire yang melengkapi desainnya yang menawan.

Sementara trimoela menekankan desain romantis dari detail yang ditampilkan. Desainnya simpel namun kompleks dengan mahkota berupa 3 butir berlian yang berjajar. 

Terakhir ada lovela yang memiliki ciri khas penambahan 'love' dalam desainnya. Hampir sama dengan trimoela, seri ini juga menekankan kesan romantis pada desainnya.

3. Cincin dengan ukiran nama

Jika ingin cincin yang lebih berkesan, kamu bisa menambahkan ukiran nama pada cincin nikahmu. Cincin dengan ukiran nama biasanya memiliki ukiran yang simpel namun memiliki kesan charming. 
Dasar cincinnya adalah emas kuning dengan aksen perak melingkar pada bagian tengahnya. Memiliki desain yang minimalis, cincin ini cocok buat kamu yang suka model semi simpel.

4. Asgard

Jika tidak ingin menggunakan cincin nikah berbahan dasar emas atau perak, asgard bisa menjadi pilihan terbaik. Cincin anti karat uini terbuat dari bahan tungsten karbida. 

Berdasarkan penelitian, bahan ini memiliki ketahanan yang sangat bagus sehingga dijamin awet. Poin lebih dari cincin ini adalah tidak menyebabkan iritasi sehingga sangat nyaman digunakan.

5. Belona Wedding ring gold

Jika kamu mencari cincin nikah dengan mengutamakan desain, maka belona wedding ring gold bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan desain yang menawan, cincin ini bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau. Memiliki kadar emas 10 karat, cincin ini memiliki kesan yang mewah dan elegan. Jenis ini bisa menjadi cincin nikah model terbaru yang bisa diandalkan untuk moment spesialmu.

Demikian 5 rekomendasi cincin nikah model terbaru yang bisa menjadi pilihan untuk hari spesialmu. Dalam hal cincin nikah,kamu bisa mengandalkan The Palace Jeweler yang memiliki banyak desain dengan berbagai bahan. 

Untuk detail lengkapnya, kamu bisa langsung kunjungi @thapalace_id untuk mencari rekomendasi. Intinya adalah bahwa kamu harus mencari cincin terbaik untuk momen pernikahanmu.


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages