Tips Membeli Cincin Nikah dari Berlian, Pemula Wajib Baca! - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, December 27, 2022

Tips Membeli Cincin Nikah dari Berlian, Pemula Wajib Baca!



Pemilihan cincin nikah yang tepat, tentunya harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Tanpa bisa ditawar, mengingat cincin yang satu ini akan dipakai oleh calon kedua mempelai acara pernikahan nanti. 

Adapun sebagai salah satu model cincin yang banyak direkomendasikan untuk dipakai pada acara yang sakral ini adalah, cincin yang tersematkan batu berlian pada permukaan band cincinnya. 

Bukannya tanpa alasan, mengingat cincin yang terbuat dari bahan berlian ini memiliki sejumlah keunggulan yang tidak terdapat dari cincin lainnya. 

Kelebihan Cincin Pernikahan dari Berlian



Adapun berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh cincin pernikahan yang tersematkan batu berlian ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

  • Meningkatkan Gengsi

Perhiasan berlian yang banyak dijual saat ini, kebanyakan memiliki kisaran harga yang lebih tinggi daripada jenis perhiasan lainnya.

Dengan demikian, kesan pertama ketika seseorang ini mendengar kata berlian adalah mewah dan juga berkelas. 

Untuk itu selain bisa dijadikan sebagai mahar pernikahan, pemakaian cincin pernikahan dari berlian ini juga secara otomatis akan meningkatkan gengsi dari kedua pasangan yang akan menikah ini. 

  • Rasa Percaya Diri yang Meningkat

Kilaunya yang begitu menggoda setiap pasang mata, sudah tentu akan membuat pemakai cincin dari berlian ini akan semakin tampil percaya diri. 

Terlebih jika dikenakan pada saat acara pernikahan nanti, aura kebahagiaan akan semakin muncul ke permukaan dengan tambahan pemakaian cincin berlian ini di jemari kedua pasangan. 

  • Bisa Ngeblend Dengan Gaun Pernikahan

Salah satu keunggulan penggunaan perhiasan berlian ini adalah bisa dengan mudahnya menyatu dengan balutan busana apapun, termasuk gaun atau kostum pernikahan. 

Jadinya, pemakaian cincin berlian ini akan membuat penampilan kedua pasangan yang menikah ini, akan terlihat bak raja dan ratu walau hanya berselang satu hari saja. 

Tips Memilih Cincin Pernikahan Dari Berlian

Kalaupun Anda tertarik untuk memilih model cincin nikah dari berlian ini, tapi belum cukup pengetahuan mengenai perhiasan yang satu ini, maka berikut ada tipsnya yang bisa Anda ikuti. 

  1. Memilih Band Cincin Dari Emas

Material berlian tentunya sangatlah eksklusif, jadinya usahakan Anda memilih band cincinnya yang paling terbaik juga, yakni dari material emas.

Baik itu mau memilih emas kuning atau emas putih, bisa Anda sesuaikan dengan selera masing-masing.  

  1. Ketahui Karakteristik 4C pada Berlian

Pemula pastinya tidak akan tahu mengenai karakteristik 4C pada berlian ini. Yang mana 4C dalam berlian ini, akan secara otomatis mempengaruhi kualitas serta nilai jual dari perhiasan berliannya itu sendiri. 

Adapun karakteristik 4C pada berlian ini meliputi Carat, Cut, Clarity dan juga Color. Biasanya informasi mengenai hal ini, akan tercantum secara lengkap dalam sertifikat khusus pada paket penjualan cincin berliannya itu sendiri. 

  1. Jangan Sembarangan Memilih Toko Perhiasan

Dengan semakin canggihnya teknologi, maka perhiasan berlian pun kini nyatanya banyak yang dipalsukan oleh berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab. 

Tentunya Anda tidak mau dong, mendapatkan cincin berlian palsu ini untuk dipakai pada acara pernikahan Anda nanti? 

Untuk itu agar Anda bisa mendapatkan cincin berlian yang asli ini, pastikan hanya membelinya di toko perhiasan yang sudah teruji dan terpercaya, seperti halnya dari Mondial Jeweler. 

Selain bisa dipastikan keasliannya, koleksi perhiasan berlian dari toko yang satu ini cukup lengkap. Jadi, Anda bisa lebih leluasa dalam memilih model cincin yang diinginkan. 

Demikian ulasan mengenai cara memilih cincin nikah yang terbuat dari berlian ini, agar Anda tidak menyesalinya kemudian. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages