Tips Memilih Popok Anti Ruam Popok pada Bayi - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, August 8, 2023

Tips Memilih Popok Anti Ruam Popok pada Bayi



Menjaga kebersihan dan perawatan pada bayi tentu harus dilakukan dengan ekstra. Hal ini dikarenakan berbagai macam perbedaan ketika anda hendak merawat bayi dengan anak usia yang lebih tinggi. Salah satunya adalah saat memilih popok. Memilih popok yang tepat untuk bayi Anda merupakan langkah penting dalam menjaga kesehatan dan kenyamanan bayi Anda serta mencegah ruam popok pada bayi.


Tips memilih popok agar terhindar dari ruam

1. Pilih ukuran yang tepat:

Pastikan Anda memilih ukuran popok yang tepat untuk berat dan tinggi bayi Anda. Popok yang terlalu kecil dapat menyebabkan lecet dan iritasi kulit, sedangkan popok yang terlalu besar dapat menyebabkan kebocoran.


2. Bahan lembut dan hipoalergenik:

Popok bayi dengan bahan hypoallergenic yang lembut lebih bersahabat dengan kulit sensitif bayi Anda dan mengurangi risiko iritasi. Hindari popok dengan pewangi atau bahan kimia yang dapat menyebabkan alergi.


3. Penyerapan yang baik:

Popok bayi dengan daya serap yang baik akan membantu menjaga kulit bayi Anda tetap kering sehingga mengurangi risiko ruam popok. Popok yang basah terlalu lama dapat menyebabkan lecet. 


4. Pilih popok berpori atau berbusa:

Popok dengan teknologi yang memungkinkan aliran udara lebih baik akan membantu mencegah pecah-pecah dan ruam.


5. Hindari menggunakan popok lama:

Jika Anda menggunakan popok kain, pastikan sudah dicuci dan dikeringkan secara menyeluruh untuk menghindari kontaminasi bakteri yang dapat menyebabkan lecet dan ruam.


6. Memantau perubahan kulit:

Selalu perhatikan kondisi kulit bayi Anda. Jika kulit menjadi merah, gatal, atau iritasi, hentikan penggunaan popok dan temui dokter.


Memilih popok yang tepat untuk menekan risiko ruam popok memang bukanlah hal yang mudah. Biasanya para orang tua harus mencoba dari merk popok satu ke merek lainnya dan ini adalah hal yang wajar. 


Saat ini anda tidak perlu bingung karena dengan adanya MAKUKU SAP Diapers. MAKUKU SAP Diapers merupakan pelopor popok super tipis super menyerap dan anti gumpal pertama di Indonesia yang mengadopsi teknologi SAP (Super Absorbent Polymer). Inti struktur SAP pada MAKUKU SAP Diapers ini membuat popok lebih tipis dan nyaman saat digunakan. Daya serapnya juga maksimal, cepat dan penyerapannya merata secara menyeluruh ke permukaan popok. Segera dapatkan kenyamanan untuk si kecil untuk menunjang pertumbuhannya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages