Cara Alami Menghilangkan Ketombe Dengan Minyak Zaitun - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, September 9, 2016

Cara Alami Menghilangkan Ketombe Dengan Minyak Zaitun


Ketombe merupakan sebuah gangguan kepala yang sangat tidak menyenangkan. Pasalnya dengan adanya ketombe pada bagian rambut maka penampilan anda akan terlihat sangat kusam dan menggelikan. Selain itu, dengan adanya ketombe pada rambut anda maka anda akan sering merasakan gatal – gatal dan tidak nyaman pada bagian kepala. Seperti yang kita tahu bahwa ketombe memiliki warna yang kontras dengan rambut terutama rambut orang Indonesia, warna ketombe yaitu putih. Sehingga pada saat anda berketombe akan mudah terlihat dan juga terdeteksi oleh orang disekitar anda. 

Akhir – akhir ini memang ada cara instan untuk menghilangkan ketombe. Namun alangkah lebih baik jika anda menggunakan cara alami menghilangkan ketombe dikepala anda. Salah satu cara alami menghilangkan ketombe dikepala yaitu dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun ini dipercaya memiliki kandungan yang sangat ampuh untuk memberantas keberadaan ketombe dikepala anda. Bagaimana cara mengaplikasikanya?. Berikut langkah mudah menghilangkan ketombe menggunakan minyak zaitun: Siapkan minyak zaitun dalam mangkuk kecil. Oleskan pada bagian kulit kepala anda, tepat dikulit kepala. 

Cara lebih mudahnya anda bisa menggunakan pipet kecil agar pengaplikasikan minyak ini bisa lebih cepat merata didasar permukaan kepala. Remas – remas bagian rambut dengan lembut, bisa juga ditambahkan pijatan – pijatan kecil untuk lebih membantu peresapan minyak zaitun. Diamkan selama kurang lebih 15 menit Kemudian bilas dengan air hingga minyaknya sedikit luntur Bersihkan dengan menggunakan shampo untuk menghilangkan minyak. Salah satu shampo yang cukup rekomended untuk digunakan sebagai penghilang ketombe yaitu shampo Clear. 

Shmapo clear ini bisa menyempurnakan perawatan rambut dengan cara alami menghilangkan ketombe menggunakan minyak zaitun. Shampo Clear ini tersedia dengan beragam varians kegunaan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Tersedianya shampo Clear untuk ketombe tentunya akan membantu anda agar lebih mudah memberantas gangguan si ketombe dikepala anda. Gunakan cara alami diatas dan jangan lupa juga gunakan shampo clear agar perawatan kepala anda bisa lebih sempurna. Semoga berhasil.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages