Kelebihan Internetan Menggunakan Mifi 4G - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, December 9, 2016

Kelebihan Internetan Menggunakan Mifi 4G


Seperti yang anda ketahui, internet sekarang sepertinya sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari. Setiap hari orang-orang selalu mengakses internet lewat gadget mereka, baik untuk berkomunikasi di sosial media maupun sekedar browsing tentang berita terupdate. Apalagi sekarang sudah hadir generasi terbaru dari teknologi komunikasi mobile internet yaitu teknologi 4G LTE. Teknologi ini memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan teknologi generasi sebelumnya seperti GPRS, 3G, maupun HSDPA. 

Dimana anda akan merasakan kecepatan internet yang luar biasa, seperti proses download dan upload yang semakin cepat, streaming video tanpa buffering, video call yang semakin lancar dan masih banyak lagi keunggulan lainnya. Saat ini banyak sekali perangkat yang dapat digunakan untuk mengakses internet dengan teknologi 4G salah satunya adalah Mifi milik Smartfren. Smartfren sebagai operator seluler yang mendukung layanan 4G LTE Indonesia, paham betul bagaimana caranya agar para pelanggannya dapat menikmati akses internet 4G dimana saja dan kapan saja yaitu dengan meluncurkan produk Mifi 4G. Banyak sekali keunggulan dari produk yang satu ini, diantaranya.
Mudah dibawa kemana-mana

Produk Mifi memiliki ukuran yang relatif simpel, bahkan dapat digenggam oleh tangan. Sehingga alat yang satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin terhubung dengan internet setiap saat karena alat ini mudah dibawa kemana-mana, selain itu alat yang satu ini juga menggunakan baterai yang mana dapat bertahan hingga 10 jam.
  • Dapat berbagai internet dengan perangkat lainnya
Kelebihan lainnya adalah mifi dapat digunakan untuk mobile broadband oleh beberapa perangkat sekaligus baik itu laptop, smartphone, tablet maupun perangkat lainnya, bahkan Mifi Smartfren 4G dapat menghubungkan hingga 32 koneksi pengguna sekaligus. Dengan begitu, alat ini bisa anda gunakan saat berpergian bersama teman-teman maupun saat berkumpul bersama rekan kerja,
  • Dapat merubah smartphone non 4G menjadi 4G.
Bagi anda yang belum memiliki smartphone dengan teknologi 4G, jangan khawatir karena anda dapat tetap bisa mengakses internet 4G walaupun smartphone anda belum berteknologi 4G yaitu dengan menggunakan Mifi Smartfren ini. Dengan Mifi ini dapat membuat hp lama bisa jadi 4G, hanya dengan cara menghubungkannya saja.

Itulah beberapa keunggulan yang bisa anda dapatkan apabila menggunakan Mifi untuk mengakses internet. Dengan demikian, alat yang satu ini bisa menjadi sahabat anda agar dapat terhubung dengan internet 4G dimana saja dan kapan saja. Namun pastikan area anda sudah terjangkau jaringan 4G, gunakan Mifi smartfren karena Smartfren memiliki jaringan 4G LTE Indonesia terluas. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages