Pentingnya Pendidikan Untuk Memberantas Kebodohan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, December 12, 2016

Pentingnya Pendidikan Untuk Memberantas Kebodohan


 Pentingnya Pendidikan Untuk Memberantas Kebodohan
Pendidikan merupakan salah satu hal yang terpenting bagi siapapun. maka dari itu jangan pernah berhenti belajar. Belajar di mana pun kapan pun. Pendidikan memberikan ilmu pengetahuan untuk kehidupan yang lebih baik. Manusia berhak mendapatkan pendidikan yang baik dan layak. Pendidikan merupakan satu upaya untuk menghapus kebodohan sehingga kehidupan menjadi lebih berkualitas dengan dibekali ilmu. Jenjang Pendidikan yang disediakan oleh pemerintah dari pendidikan dasar, menengah, atas sampai universitas. 

Dalam perjalanan mendapatkan pendidikan yang baik, tentunya sebagai manusia kita menginginkan pelayanan yang baik. Pendidikan menengah atas tentunya ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dengan mencari berbagai perguruan tinggi dan universitas yang diinginkan. Berbagai universitas terbaik di Indonesia yang menyediakan berbagai jurusan formal sesuai dengan minat yang akan dijalankan dan mendapatkan gelar yang akan diperoleh.

Untuk melanjutkan ke jenjang lebih tinggi yaitu melanjutkan ke universitas tentunya berbagai pertimbangan yang harus matang. Selain dari minat yang menjadi prioritas juga harus di lihat dari segi popularitas. Pertimbangan popularitas merupakan salah satu yang baik mengingat persaingan yang akan dihadapi dengan pesaing yang lain yang sama menginginkan melanjutkan pendidikan yang bagus dan bersaing. Salah satu universitas ternama di Indonesia saat ini adalah Universitas Indonesia yang telah menghasilkan jebolan akademik terbaiknya. 

Universitas Indonesia telah mendapatkan sertifikat akreditasi A oleh badan akreditasi nasional yang sudah tentu tidak perlu diragukan lagi. Dengan nilai A tentunya berbagai sarana dan prasarana yang dimiliki perguruan tinggi tersebut sudah sangat lengkap untuk menunjang kegiatan perkuliahan. Universitas yang terletak di Kota Depok ini telah menghasilkan jebolan ternama yang berkecimpung di dunia politik, pemerintahan, bidang usaha di Indonesia seperti Sri Mulyani, Taufiq Ismail, Fahri Hamzah.

Pentingnya akan pendidikan untuk memberantas kebodohan adalah salah satu upaya perjuangan yang nyata saat ini. Melanjutkan perjuangan para pahlawan di era sekarang memang lah nyata dengan sumbangsih kita sebagai penerus untuk mencari dan memiliki ilmu untuk bersaing di era globalisasi. Perkuliahan yang menjadi dasar modal untuk kelanjutan dari sekolah menengah atas adalah salah satu proses perjalanan yang sudah biasa. Universitas terbaik di Indonesia yang sekarang ini banyak pilihan untuk kita melanjutkan ke jenjang berikutnya untuk mendapatkan gelar sesuai dengan minat dan bakat pengetahuan yang kita mau.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages