Kelebihan Oli Synthetic Dibandingkan Oli Mineral - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, November 9, 2018

Kelebihan Oli Synthetic Dibandingkan Oli Mineral

Oli synthetic

Oli synthetic merupakan salah satu jenis oli yang bisa digunakan melumasi motor kalian. seperti yang kalian tahu bahwa pelumas atau oli merupakan salah satu hal penting yang harus ada pada motor kalian. karena oli sebagai pelumas mesin motor bertugas untuk melindungi mesin dari berbagai bahaya yang mungkin saja mengintai seperti pengendapan dan kerak.

Tahukah kalian bahwa ternyata jika dilihat dari bahan pembuatannya oli sendiri memiliki 2 jenis yaitu oli mineral dan oli synthetic. Dimana untuk synthetic sendiri merupakan salah satu jenis oli yang terdiri atas polyalphaolifins yang dihasilkan dari bagian terbersih hasil pemilihan oli mineral yaitu gas. Yang kemudian senyawa tersebut dicampurkan dengan oli mineral . sedangkan untuk oli mineral berasal dari bahan tambang minyak bumi yang diolah menjadi oli dan kemudian ditambahkan zat aditif.

Oli synthetic
Banyak sekali yang bertanya mengenai lebih bagus mana antara oli mineral dan oli synthetic. Bagi kalian yang sekarang ini sedang mencari oli motor maka saya merekomendasikan kepada kalian untuk menggunakan oli synthetic. Karena perlu kalian tahu bahwa oli synthetic itu jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan oli mineral. Berikut ini adalah keunggulan oli synthetic dibandingkan oli mineral antara lain sebagai berikut.

Oli synthetic lebih stabil dalam mengontrol suhu pada motor meskipun temperature suhu sangat tinggi oli synthetic memiliki sirkulasi yang lebih lancar pada waktu start di pagi hari ataupun cuaca dingin. Dengan menggunakan oli synthetic berguna untuk mengurangi gesekan, meningkatkan tenaga dan membuat mesin lebih dingin. Oli synthetic sangat tahan terhadap perubahan suhu dan oksidasi sehingga oli akan lebih tahan lama yang pastinya akan lebih ekonomis.

Itu tadi beberapa keunggulan oli synthetic jika dibandingkan dengan oli mineral. Bagi kalian yang sekarang ini sedang mencari oli synthetic maka kalian bisa membeli oli top 1 dimana oli synthetic dari top 1 memiliki kualitas yang lebih unggul jika dibandingkan dengan jenis oli lainnya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages