Maju Bersama PT Parna Raya - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, December 27, 2018

Maju Bersama PT Parna Raya

PT Parna Raya
PT Parna Raya
PT Parna Raya sudah tidak asing lagi ditelinga karena perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan terbesar yang ada di Indonesia. bergerak dibidang transportasi, gas alam, minyak, pipa gas, petrokimia, perdagangan, kebun sawit dan perhotelan membuat perusahaan ini sangat disegani tidak hanya di dalam negeri bahkan di asia tenggara, pasifik maupun Australia. 

Awal didirikanya perusahaan ini hanya memiliki satu truk pengangkut barang dari kapal menuju tanjung priok. Lambat laun Perusahaan ini terus berkembang dan memiliki banyak anak perusahaan di kawasan Kalimantan, Sumatra, jawa, juga di singapura dan Australia. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan ini benar-benar serius untuk memajukan bidang perdagangan dan perekonomian negeri dan berusaha maju bersama seluruh komponen yang ada.

PT Parna Raya memiliki 9 pilar sebagai landasan bergerak dan terus maju. Diantara Sembilan pilar tersebut adalah, karyawan sebagai tonggak energy. Kemudian pembeli dan pelanggan yang terus memberi masukan untuk kemajuan perusahaan. Sistem organisasi yang terstruktur dengan baik. Jaringan sebagai jalan dalam pengembangan sayap perusahaan. 

Sistem keuangan untuk bergerak secara independen dan terarah. Kepedulian terhadap lingkungan sebagai bentuk akan keberlanjutan sumber daya alam. Komunitas baik lokal maupun internasional sebagai cara untuk mendapatkan keuntungan perusahaan. Semangat kerja keras sebagai kunci kesuksesan individu maupun korporat dan integritas sebagai bukti dan konsistensi karakter.

Dengan 9 pilar tersebut PT Parna Raya dapat memajukan perusahaan terbukti dengan adanya begitu banyak anak perusahaan dan bidang yang ditanganinya. Beberapa bidang yang ditangani adalah logistic, trading saham, ammonia plant, petrochemical downstream, pipa gas alam, perkebunan kelapa sawit dan perhotelan. 

Semua ini adalah bukti nyata bahwa perusahaan siap untuk maju bersama demi keberlangsungan dan perkembangan ekonomi Indonesia. hal ini juga dituangkan dalam komitment perusahaan yang bertahan, ramah, dan peduli serta memberikan layanan kualitas standar yang cepat dan tepat. Bagi peruhasahaan yang ada didalam induk perusahaan ini semua dianggap sebagai akses penting dan berusaha untuk selalu berjalan selaras dan maju untuk berkembang dan berkolaborasi bersama.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages